Home  / Penrem 031 WB
Minggu Militer, Personil Koramil 02 Rambah Hadir
Senin, 24 Februari 2020 | 13:17:46
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Usai upacara Bendera, apel Minggu Militer bulan Februari di gelar dihalaman Makodim 0313/KPR diikuti seluruh prajurit untuk melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Seperti diketahui, disamping para prajurit melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing, pengetahuan dasar keprajuritan harus tetap dikuasai

Latihan yang melibatkan seluruh Koramil jajaran Kodim 0313/KPR. Saat ini, para prajurit Koramil 02 Rambah yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, hadir dalam kegiatan tersebut. 

Kapten Inf Yuhardi Pasiops Kodim 0313/KPR mengatakan, bahwa kegiatan Minggu Militer rutin setiap bulan dilaksanakan. 

"Profesionalitas prajurit dapat dilihat dari sikap, disiplin, loyalitas, serta militansi yang ditunjukkan dalam kesehariannya," ungkap Yuhardi di Makodim 0313/KPR jln Soedirman, Senin (24/02).

"KIta ingat-ingat kembali Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang kita dapatkan semenjak pertama kali menjadi Anggota TNI, Laksanakan latihan ini dengan penuh semangat dan jangan malas untuk berlatih, karena semua ilmu yang sudah kita dapatkan akan lupa jika tidak kita pelajari dan kita latihkan," tegasnya.

Lanjut dia (Yuhardi), "yang jelas, tujuan digelarnya kegiatan ini untuk memberikan gambaran kepada setiap prajurit," jelasnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Minggu Dinihari, Jajaran Polda Riau Berhasil Bekuk Bandar Narkoba di Tempat Hiburan Malam
Panglima TNI Lepas 1.234 Diplomat Militer ke Lebanon
Pertahanan AS Fokus pada Kekuatan Militer China dan Rusia
NATO Mulai Khawatir Dengan Ekspansi Militer China
Kasum TNI: Kerjasama Militer Jadi Fokus Dalam Tingkatkan Hubungan Diplomatik RI-AS

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad