Home  / Penrem 031 WB
Tarik Minat Pelajar, Ini Yang Dilakukan Koptu Swiyanto Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar
Senin, 24 Februari 2020 | 09:31:15
as/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Membangkitkan minat para pelajar menjadi seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit di sekolah SMA Negeri 2 Teluk Meranti Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

"Benar, tadi kita melaksanakan sosialisasi di sekolah SMA Negeri 2 Teluk Meranti", jelas Koptu Swiyanto salah seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Kuala Kampar di sela sela memberikan sosialisasi penerimaan prajurit di sekolah SMA Negeri 2 Teluk Meranti, Senin (24/02).

"Kegiatan tersebut untuk memberikan informasi serta pengetahuan tentang tata cara dan persyaratan menjadi seorang anggota TNI kepada para pelajar di KLS XII ini. Sosialisasi tadi diikuti dengan antusias oleh siswa siswi. Dibuktikan banyaknya yang mengajukan pertanyaan", paparnya.

Masih ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA N 2 Teluk Meranti M. Nurman M.Pd mengatakan, apabila ada siswa siswi yang berminat mendaftar masuk menjadi seorang anggota TNI agar tidak sungkan menghubungi Danramil dan Babinsa.

"Anak-anak yang ingin mendaftar menjadi TNI, jangan sungkan-sungkan. Anak-anak bisa saja bertanya atau berkoordinasi dengan bapak Danramil dan Babinsa kita", himbau M. Nurman.

Nurman juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi masuk TNI di SMA N 2 Teluk Meranti.

 "Dengan adanya kegiatan ini, kiranya dapat memberikan gambaran kepada siswa siswi khusunya Kelas XII", kata Nurman.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi masuk TNI di SMA N 2 ini", imbuhnya.

Terlihat, Bintara Pembina Desa Koramil 15 Kuala Kampar Koptu Swiyanto memberikan sosialisasi kepada pelajar SMA Negari 2 Teluk Meranti. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Belanda Tarik dari Peredaran Masker Bermasalah Kiriman China
Tawuran Pelajar Palmerah Pecah di Tengah Pandemi Corona Covid-19
Empat Pelajar di Inhu Tenggelam, Dua Tewas, Dua Belum Ditemukan
Catat! OJK: Debt Collector Masih Bisa Tarik Motor di Jalan
Melalui Upacara Bendera, Satgas Yonif 411 Kostrad Ajak Pelajar Perbatasan Cinta NKRI

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad