Home  / Penrem 031 WB
Goro Bersama Warga, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bantu Semenisasi Jalan Desa Sungai Paku
Jumat, 21 Februari 2020 | 10:54:03
riaueditor
Kampar Kiri, riaueditor.com - Babinsa Desa Sungai Paku Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Serma Masri bersama warga bergotong-royong membangun jalan semenisasi di Desa Sungai Paku, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Jumat (21/02/2020).

Roki, sebagai Kepala Desa Sungai Paku mengaku merasa sangat senang dan berterima kasih dengan partisipasi dari Babinsa dalam membantu pembangunan semenisasi jalan, berlokasi di Dusun l yang akan di bangun sepanjang 600 Meter tersebut.

"Warga cukup merasa puas dan terbantu dengan adanya Babinsa, ini juga menjadi salah satu penyemangat bagi kita semua dalam membangun infrastruktur umum seperti ini," ujar Roki.

Menurut Serma Masri bahwa kegiatan membantu membangun fasilitas desa sudah menjadi kewajiban Babinsa terkhusus lagi kepada masyarakat.

"Saya selaku Babinsa yang bertugas membina warga di sini juga merasa bangga dengan masyarakat yang giat bergotong royong apalagi dengan infrastruktur seperti ini tentu ini menjadi harapan besar bagi warga masyarakat untuk menikmati fasilitas jalan yang lebih bagus," jelasnya. 

Danramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Mayor Arh Gunawan mengungkapkan bahwa Babinsa merupakan Aparat Teritorial yang harus membantu warga binaannya.

"Sedangkan kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga binaan selain untuk mengurangi beban pekerjaan mereka juga bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta membantu mengatasi kesulitannya," ujar Danramil.

Danramil menambahkan, jika kita selalu ada dengan masyarakat di berbagai kegiatan positif tentunya akan meningkatkan hubungan yang baik sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat. (ily) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah
Serentak, Polsek Tanah Putih Bersama TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Jelang Isra Miíraj, Babinsa 10 Kunto Darussalam Laksanakan Goro Bersama Warga
Cegah DBD Warga Goro, Dewan Pelalawan Singgung Diskes Peka dan Lakukan Fogging
Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Dan Polsek Kerumutan Ajak Warga Goro

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad