Home  / Penrem 031 WB
Kapten Inf Sulaiman : TNI Membuka Pendaftaran Calon Prajurit
Selasa, 11 Februari 2020 | 10:54:03
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Di dalam meningkatkan minat pelajar menjadi seorang Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), Danramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kapten Inf Sulaiman mensosialisasikan penerimaan calon prajurit TNI AD Tahun 2020, Selasa (11/02).

Kali ini sosialisasi kampanye kreaktif dilaksanakan di SMA N 1 Pagaran Tapah Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Kapten Inf Sulaiman mengatakan, proses rekrutmen Prajurit TNI AD mulai dari pendaftaran, seleksi sampai dengan pendidikan serta penjelasan persyaratan agar dapat mempersiapkan dari mulai sekarang.

"TNI membuka pendaftaran baru, jadi bagi anak anak kami bisa langsung mendaftar secara online atau langsung berkunjung ke Korem 031 Wira Bima yang berada di kota Pekanbaru," jelasnya.

"Menjadi seorang prajurit TNI harus melalui proses seleksi yang cukup ketat, supaya prajurit yang terpilih nantinya adalah yang benar-benar profesional dan siap berbakti bagi Nusa dan Bangsa", tutupnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Pagaran Tapah Edel Zamri, S.Pd sangat merespon baik dengan kegiatan tersebut.

"Hal ini sangat baik, dimana bisa menambah wawasan serta keinginan para pelajar yang ingin meniti karir di TNI", jelas Edel Zamri.

"Dengan adanya kegiatan mensosialisasikan penerimaan calon prajurit TNI ini, bisa memberi semangat bagi anak anak kita", tutupnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Elevasi Naik, Dua Pintu Waduk PLTA Koto Panjang Dibuka
Sinergitas TNI/Polri Bersama Anggota DPRD Rohul Lakukan Penyemprotan Disinfektan
TNI Bantu Distribusikan APD ke Berbagai Daerah
Mutasi Jabatan 27 Perwira Tinggi TNI
Serentak, Polsek Tanah Putih Bersama TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad