Home  / Penrem 031 WB
Bersama Warga Babinsa Koramil 05/KK Gotong Royong Bersihkan Jalan
Jumat, 7 Februari 2020 | 11:46:43
riaueditor
SIMALINYANG, riaueditor.com -  Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR, Serka Zulkarnain bersama perangkat desa dan masyarakat melakukan gotong-royong membersihkan kanan/kiri jalan Desa Simalinyang munuju Desa Mayang Pongkai, Jumat (07/02/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Hal itu mendorong Serka Zulkarnain sebagai Babinsa Koramil 05/KK, mengajak masyarakat bergotong-royong untuk melakukan pembersihan rumput, sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Menurut Sugianto selaku Kepala Dusun, kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya masyarakat dengan membawa alat pemotong rumput serta alat kerja bakti seadanya.

"Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Desa lainnya," ujarnya. (ily) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Semangat Gotong Royong TNI dan Warga Perbatasan Bersihkan Pohon Tumbang
Rumah Kosan di Jalan Riau Ludes Dilalap Api
Politik ‘Gotong Royong’ Berwujud Kursi Wakil Menteri
Bersama Warga Babinsa 12/XIII Koto Kampar Goro Perbaikan Jalan Desa
Sertu Anton Galakkan Gotong Royong di Kuala Kampar Guna Sukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad