Home  / Penrem 031 WB
Danramil 05/KK Hadiri Upacara HUT Ke-70 Kabupaten Kampar di Kecamatan Kampar Kiri Hilir
Kamis, 6 Februari 2020 | 13:23:33
riaueditor
Kampar Kiri Hilir, riaueditor.com - Danramil 05/Kampar Kiri Mayor Arh Gunawan menghadiri upacara memperingati HUT Ke-70 Kabupaten Kampar Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (06/02/2020).

Upacara dengan tema 'Tali Bapilin Menuju Kampar Sejahtera' tersebut dilaksanakan dilapangan Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar dan dipimpin langsung oleh Camat Kampar Kiri Hilir Salman Jamaluddin S.Sos M.Si. 

Turut hadir, Ketua Ranting 6 Yana Gunawan, Kapolsek Kampar Kiri Hilir diwakili oleh Aipda H M Ritonga, Sekcam, Kades sekecamatan Kampar Kiri Hilir,  pegawai Staf Kecamatan, Kepsek, Guru sekecamatan Kampar Kiri Hilir,Para Pelajar SD, SMP, SMA dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Bupati Kampar Bapak H Catur Sungeng Susanto SH yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Camat Kampar Kiri Hilir Salman Jamaluddin S Sos M.Si mengucapkan Selamat HUT Ke-70 Kabupaten Kampar Tahun 2020. 

Susana pagi yang cerah ini dan penuh rahmat ini kita telah berada pada hari yang sangat istimewa bagi Kabupaten Kampar yakni hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 70 tahun 2020.

"Pada hari yang sangat istimewa ini Pemkab Kampar telah meraih berbagai torehan prestasi baik dari segi pembangunan maupun penghargaan bagi kabupaten Kampar, tentunya prestasi ini kita sangat berbangga, namun dari sisi lain masih banyak PR yang harus kita selesaikan," ujar Catur. 

Lanjut Catur, dengan tema yang diangkat pada hari jadi ini adalah Tali Bapilin Menuju Kampar sejahtera memiliki makna bahwa kita semua pemerintah, tokoh masyarakat serta para tokoh adat secara bersama-sama dan bersinergi membangun kabupaten Kampar Sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"Insyaallah ketiga kekuatan ini bersatu padu saling mengisi memberi, asah, asuh dan asih maka saya yakin pembangunan di Kabupaten Kampar dapat berjalan seperti yang diharapkan," punkasnya. (ily) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Potong Penyebaran Covid 19, Danramail 06/SH Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Cegah Penularan Covid 19, Anggota Koramil 05/Kampar Kiri dan Muspika Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Komsos Tentang Pencegahan Covid 19 di Desa Bangun Sari
Lawan Corona, Koramil 05/KK Kodim 0313 KPR Semprot Desinfektan Secara Serentak
Jalin Sinegritas, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Komsos Dengan Pegawai Kecamatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad