Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Berikan Motivasi Belajar di SMUN 1 Kampar Kiri Tengah
Selasa, 4 Februari 2020 | 11:05:48
riaueditor
KAMPAR KIRI TENGAH, riaueditor.com - Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang bisa digunakan untuk mengubah dunia dan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan.

Dengan adanya pendidikan, seseorang akan memiliki pengetahuan dan keterampilan, sehingga dapat menghasilkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang diharapkan.

Hal ini menjadi salah satu modal penting untuk tetap bertahan di zaman globalisasi yang serba sulit dan penuh dengan kompetisi seperti sekarang.

Dihadapkan dengan kondisi tersebut, maka Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR, Koptu Agus Riono merasa terpanggil hatinya untuk meluangkan waktu memberikan motivasi belajar dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMU Negeri 1 Kampar Kiri Tengah, Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (04/02/2020). 

Dihadapan siswa-siswi Koptu Agus menyampaikan bahwa di jaman yang sudah maju ini sebagai anak sekolah agar mempergunakan kesempatan untuk semangat dalam belajar sehingga tidak merugi di kemudian hari karena waktu akan cepat berlalu.

"Orang tua sudah susah payah mencari uang untuk membiayai adik-adik, maka tugas kalian adalah membalasnya dengan semangat belajar yang tinggi," kata Agus Riono.

Agus menambahkan, untuk menjadi anak yang pandai, semangat belajar harus ditingkatkan, tumbuhkan rasa percaya diri dimulai sejak masih di bangku sekolah ini.

"Kami akan selalu siap membantu sekolah-sekolah dalam pembinaan karakter siswa agar mereka nantinya menjadi generasi yang mempunyai semangat dan percaya diri," ujarnya.

Kepala SMU Negeri 1 Kampar Kiri Tengah Bapak M Hasmi Mpd, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Koramil 05/Kampar Kiri, karena dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu sekolah-sekolah.

"Dengan adanya kegiatan ini salah satunya dapar melatih kedisiplinan dan memberikan motivasi belajar para siswa untuk mengapai cita-citanya," ucapnya. (il) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Penularan Covid 19, Anggota Koramil 05/Kampar Kiri dan Muspika Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313 KPR, Semprot Disinfektan di Desa Teratak
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Komsos Tentang Pencegahan Covid 19 di Desa Bangun Sari
Jaga Stabilitas Harga, Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Bersama Muspika Cek Harga Sembako
Cegah Virus Corona, Kantor Koramil 05/Kampar Kiri Disterilkan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad