Home  / Penrem 031 WB
Pisah-Sambut Kajari Rohul, Sukiman: Keanekaragaman Suku Harus Disatukan Untuk Membangun
Sabtu, 25 Januari 2020 | 13:35:19
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P yang di wakili Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir bersama Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, mendampingi Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman bersama Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati, dalam acara pisah sambut  Kepala Kejaksaan Negeri  (Kejari) Rohul, Freddy Daniel Simanjuntak, SH, M Hum kepada Ivan Damanik,  SH M Hum, Jum'at malam (24/01/2020).

Dapat diketahui, Kejari Rohul, dari Freddy  Daniel Simanjuntak, SH, M Hum akan menduduki jabatan baru sebagai kelengkapan Asisten Pengawas di Kajati Sumbar, sedangkan Kejari Ivan Damanik, SH, M Hum sebelumnya menjabat  Kajari Maluku Barat Daya (MDB), menjabat sebagai Kejari Rohul.

Disampaikan Kajari lama, dia dapat pindah dengan No urut 75 yang dimana menjabat sebagai Asisten Pengawasan Kejati di Sumatra Barat.

"Kami masih bersukur dapat di sana. kalau dikatakan selama disini, tidak ada duka dan saya merasa bersyukur", ujarnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerja sama yang baik di Rohul.  Selama bertugas, mungkin ada kesalahan, kami mohon maaf. Kami rencana besok akan menempati tugas yang baru di Sumatra Barat", paparnya.

Lanjutnya, "jika ibu dan bapak jalan ke Sumatra Barat, tolong mampir ke Kajati Sumatra Barat", imbuhnya.

Kemudian Kajari Baru mengatakan sejak dua hari yang lalu Tanggal 23 Januari 2020 dirinya telah sampai di Kota Pekan Baru.

"Puji syukur pada yang maha Esa karena kita dapat berkumpul di tempat ini. Tuhan telah mengatur menampatkan saya di sini", ujarnya.

"Istri saya Boru Purba. Saya berterimakasih kepada tuhan dapat di sini. Semua program dari pemerintah mengenai hukum, kami akan jalankan di wilayah Kabupaten Rohul", bebernya.

Sementara itu, Bupati Rohul H Sukiman, Kabupaten Rohul itu harus dibangun dengan dengan cara dan konsep kebersamaan, meski ditemukan banyak perbedaan suku dan etnis, jika dipadukan hal itu akan menjadi sebuah potensi yang baik. 

"Kami berempat mulai dari Bupati, Dandim, Kapolres dan Kajari dapat membangun Rohul sebaik-baiknya", jelas Sukiman.

"Keanekaragaman suku, agama, ras dan golongan yang berbeda-beda harus disatukan", imbuhnya.

Terlihat, Dandim 0313/KPR yang di wakili Danramil 02 Rambah memberikan cinderamata kepada Freddy Daniel Simanjuntak, SH, M Hum.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Terkendala Biaya, Pasien Miskin di Rohul Belum Bisa Dirujuk ke RSUD Arifin Achmad
Kadiskes: Warga Rohul Tn ES Positif Covid-19 Sembuh di Jakarta
Tim Gugus Tugas Provinsi Riau Tinjau Swab Massal di Pasar Baru Ujungbatu Rohul
Pria Paruh Baya Pengedar Ganja di Rohul Dibekuk di Rumahnya
Cerita Haru Warga Papua Saat Perpisahan Dengan Satgas Yonif 411

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter