Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Ajak Warga Goro Bangun Masjid
Selasa, 21 Januari 2020 | 10:10:34
i
PELALAWAN, riaueditor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Koptu Swiyanto mengajak masyarakat bergotong-royong membantu pembangunan Masjid di RT 02 RW 01 Dusun1 Pulau Untut Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan - Riau, Selasa (21/01/2020).

Gotongroyong pembangun Masjid turut dihadiri oleh Kepala Desa Labuhan Bilik Sudirman Ali beserta perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan pemuda serta segenap lapisan masyarakat sebagai wujud kepedulian umat Muslim terhadap tempat Ibadah.

Kegiatan yang dilakukan berupa melangsir material sirtu dari Dermaga Untut dan meratakan tanah di lokasi pekarangan Masjid dengan didukung satu unit escavator

Babinsa Labuhan Bilik Koptu Swiyanto menyampaikan " pemberian nama Masjid tersebut sedang dirembukkan dan kondisi Masjid ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, oleh karena itu TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya".

Babinsa menambahkan "Kita bergotong-royong bersama warga membantu mengerjakan meratakan tanah dan pelansiran material dari pelabuhan karena materialnya harus didatangkan dari tempat lain menggunakan kapal".

Dalam kesempatan tersebut Kades Labuhan Bilik Sudirman Ali menyampaikan bahwa Masjid ini dibangun dengan cara swadaya masyarakat dan dibantu donatur. Untuk itu Kades berharap kepada masyarakat agar mendukung dan menjaga pembangunan mesjid tersebut sampai selesai agar dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana ibadah bagi masyarakat Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti.

Kades juga menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI Khususnya kepada Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi turut membantu pengerjaan membangun masjid tersebut, ucapnya. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Bantu Warga Bangun Drainase
Pemprov Riau Akan Kembangkan Masjid An Nur untuk Kawasan Wisata dan Religi
Peringati Hari Sampah Nasional, Satgas 754 Bangun Rasa Cinta Lingkungan Masyarakat
Babinsa 02 Rambah Bantu Bangun Rumah Warga Binaan
Goro Bersama Warga, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bantu Semenisasi Jalan Desa Sungai Paku

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad