Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa
Kamis, 9 Januari 2020 | 11:11:14
riaueditor
GUNUNG SAHILAN, riaueditor.com - Pembinaan komunikasi sosial (Komsol) adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Dengan adanya komsos ini, diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Edi Subroto yang menjabat sebagai Babinsa Desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar selalu melaksanakan komsos diwilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan perangkat pemerintahan desa lainnya. 

Seperti yang dilakukan pada Kamis 09 Januari 2020, Serda Edi Subroto bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Suka Makmur sambil melakukan pendataan dan menanyakan tentang warganya berkaitan dengan program Rastra.

Sekretaris Desa Suka Makmur, Suranta mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat desa apalagi disamping itu ada babinsa yang siap membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya sangat berterimakasih kepada Babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya," ucapnya. (il)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Beri Semangat dan Motivasi Kepada Para Siswa, Babinsa Koramil 05/KK Kunjungi SMP IT Sahruddiniyah
Danramil 05/KK Hadiri Upacara HUT Ke-70 Kabupaten Kampar di Kecamatan Kampar Kiri Hilir
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Berikan Motivasi Belajar di SMUN 1 Kampar Kiri Tengah
Anggota Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Laksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah dan Guru
Koramil 05/KK Dukung Pembangunan Objek Wisata Air Terjun Batu Tilam Dan Goa Kelelawar di Kebun Tinggi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad