Home  / Penrem 031 WB
Pimpin Apel pagi, Ini Kata Danramil 02 Rambah
Kamis, 9 Januari 2020 | 10:05:39
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, pimpin apel pagi yang bertempat di Lapangan apel Kantor Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (09/01/2020) pukul 07.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Kamir menyampaikan bahwa secara umum situasi dan kondisi yang berlangsung di wilayah teritorial Koramil 02 Rambah selama ini masih dalam keadaan aman dan tertib.

"Saya berharap, peran para Babinsa di Desa binaanya dapat memonitor wilayah desa binaannya masing-masing", kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir.

Mencermati situasi saat ini, kata Kapten Inf Kasmir, Babinsa memiliki tugas terdepan di daerah kewilayahan. Selain pertahanan keamanan, ia menyebut jika Babinsa juga memiliki tugas untuk melakukan pembinaan pertahanan wilayah dan komunikasi sosial yang harus dilakukan secara profesional, proposional dan repersif.

"Itu harus diterapkan di lingkungan masyarakat," pintanya.

Lanjut dia, kedatangan Babinsa di masyarakat, diwajibkan untuk bisa memberikan suatu solusi dan rasa aman di lingkungan masyarakat.

"Apabila ada beberapa kejadian yang ada di lingkungan masyarakat, tugas Babinsa dapat melaporkan ke pimpinan", tandasnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 08/Tandun Ikut Apel Gelar pasukan Satgas Karhutla kecamatan Kabun
Apel Siaga Karhutla di Rohil, Danrem 031/WB: Tingkatkan Profesionalitas Satgas
Antisipasi Covid-19, Danseskoad Gelar Apel Bersama
PLS di SMKN 1 Rambah, Ini Kata Danramil 02 Rambah
Sinergitas TNI/Polri, Koramil, 02/Rambah, Pasang Spanduk Hari Bhayangkara ke 74

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter