Home  / Penrem 031 WB
Danramil 16/Tapung Laksanakan Komsos Hadiri Syukuran Pelantikan Kades
Senin, 30 Desember 2019 | 15:04:09
riaueditor
TAPUNG, riaueditor.com - Pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Kampar telah selesai  dilaksanakan, tahapan demi tahapan telah dilalui sesuai prosedur yang berlaku, meskipun ada calon yang melakukan upaya  gugatan kepada pihak penyelanggara.

Dalam hal ini Badan Pemerintah Desa, pelantikan kepala desa ini berdasarkan surat keputusan Bupati Kampar Nomor 140-809/XII/2019.

Untuk diketahui, sebanyak 23 kepala desa yang dilantik ini merupakan hasil Pilkades serentak pada 26 November 2019 lalu dan ini merupakan pelantikan gelombang pertama dan sisanya sebanyak 31 Kades akan dilantik pada bulan Februari tahun depan.

Sesuai arahan Bupati Kampar Catur Sugeng SH sesaat usai melantik 23 Kades di lapangan Kantor Bupati Kampar mengatakan bahwa jabatan Kades merupakan amanah dari masyarakat, dimana Kades  merupakan pelayan masyarakat. 

Pada saat melaksanakan Komsos   Danramil juga mengingatkan agar para Kades semakin bersinergi dengan 3 Pilar Desa yakni Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membangun Negara, apalagi  sistem pertahanan dan keamanan  NKRI kita bermula dari wilayah yang kecil yaitu Desa.

Hal ini diutarakan Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing saat menghadiri acara syukuran Pelantikan Kades Rimba Beringin, Senin (30/12/2019) yang dilaksankan dikediaman Ibu Eti.

Danramil berharap agar para Kades merangkul semua kalangan dalam membangun Desa dengan tidak memandang latar belakang karena semuanya adalah bagian dari masyarakat desa.

"Pesta demokrasi desa telah usai, sudah saatnya kerja sama dan bersama-sama membangun desa," tutup Danramil.  (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kuala Kampar Laksanakan Giat KRYD Jelang Pilkada Kabupaten Pelalawan
Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat AKB di Pasar Tradisional
Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Bhakti Sosial Pembagian Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Polsek Pangkalan Lesung, Laksanakan Apel Konsolidasi Persiapan Upacara Bendera HUT RI ke-75
Polsek Kuala Kampar Laksanakan KKYD Dalam Rangka Pemilu Damai Jelang Pilkada

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter