Home  / Penrem 031 WB
Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 02 Rambah Lakukan Komsos
Senin, 30 Desember 2019 | 14:24:12
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com Bertempat di Pos Pengamanan Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020 Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serma Darmansyah bersama-sama dengan personil Polres Rohul melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), Senin (30/12/2019).

"Bentuk sinergitas TNI POLRI, kami melaksanakan kegiatan komsos", kata Serma Darmansyah di Kantor Koramil 02 Rambah.

Menurutnya, terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif yang dilakukannya, merupakan langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa Desa Pematang Berangan.

"Segenap unsur pemerintah desa, perangkat serta elemen masyarakat untuk tetap solid, bersinergi bersama kami pihak TNI POLRI dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini terpelihara dengan baik," ungkap Darmansyah.

Melalui Komsos di wilayah tugasnya dengan masyarakat tambahnya, masyarakat semakin dekat dan mengenal TNI POLRI dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya sendiri dan aktif dalam memberikan informasi terhadap aparat terkait.

"Hal ini dapat berjalan baik bila semua unsur di wilayah berperan aktif memberikan informasi keadaan lingkungan kepada Instansi keamanan, baik Koramil maupun Polsek sebagai satuan kewilayahan", imbuhnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Koramil 07/Kampar Tingkatkan Patroli
Babinsa Koramil 08/Tandun Bersinergi Dengan Polsek Ujung Batu Lakukan Disiplin Protokol Kesehatan ke Pedagang dan Pembeli di Pasar
Babinsa Koramil 06/SH Lakukan Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan di Pasar dan Tempat Keramaian
Babinsa Koramil 01/Bkn Terus Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap Tiga
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Melaksanakan Anjangsana Bersama Pemerintah Desa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter