Home  / Penrem 031 WB
Sambut Hari Juang TNI-AD 2019, Koramil 15/Kuala Kampar Ikut Donor Darah
Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:08:55
PELALAWAN, riaueditor.com - Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 berbagai kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh jajaran TNI-AD, termasuk salah satunya kegiatan donor darah. Kodim 0313/Kpr menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah di Makodim 0313/Kpr dengan mendatangkan seluruh personel jajaran termasuk personel Koramil 15/Kuala Kampar, Sabtu (14/12/2019).

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring menjelaskan "menyambut Hari Juang TNI-AD tahun 2019 kita telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan seperti Karya Bakti di wilayah Kecamatan Kerumutan dan Bakti Sosial berupa pengobatan massal dan donor darah".

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian dan kesetiakawanan sosial terhadap masalah kemanusiaan khususnya kepada saudara-saudara yang membutuhkan bantuan darah. Donor darah kali ini diikuti oleh limabelas orang personel Koramil 15/Kuala Kampar bergabung dengan personel lainnya.

Selanjutnya Danramil mengatakan peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini menjadi momentum dalam mewujudkan kepedulian jajaran Koramil 15/Kuala Kampar untuk membantu sesama khususnya mereka yang membutuhkan darah. Hal ini mengingat, setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. Disisi lain donor darah juga bagus untuk menjaga kesehatan para pendonor.

"Menyumbangkan darah berarti telah turut membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang," tutur Danramil.

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat dengan Koramil 15/Kuala Kampar dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hadiri Peringatan Hari Konservasi Alam Nasional Tahun 2020, Ini Pesan Alfedri
Lembaga Sensor Film Sambut Baik Kehadiran JMSI
NASA Temukan Struktur Helium di Atmosfer Matahari
Penembakan di Tangerang, Korban Bersimbah Darah Kena Peluru di Leher
2.020 Batang Bibit Mangrove Ditanam di Dumai

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter