Home  / Penrem 031 WB
Sambut Hari Juang TNI-AD 2019, Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Gelar Karya Bakti
Minggu, 1 Desember 2019 | 13:02:06
Penrem031/WB
PELALAWAN, riaueditor.com - Turut semarakkan peringatan Hari Juang TNI- AD Tahun 2019 Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr gelar karya bakti, berupa pembersihan lingkungan dan pembenahan drainase lingkungan. Kegiatan pembersihan lingkungan ini dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD), Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr menggelar karya bakti  bersama warga Desa Beringin Makmur Kabupaten Pelalawan Riau, Minggu (01/12/2019).

Hari Juang TNI AD adalah tanggal khusus yang khusus diperingati tiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran Ambarawa yang sebelumnya bernama Hari Infanteri dan Hari Juang Kartika.

Mengangkat Tema 'TNI-AD Adalah Kita', personel TNI secara bersama-sama dengan masyarakat sekitar membersihkan ruas jalan lingkungan dan saluran drainase lingkungan.

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring menyampaikan "arti kebersihan lingkungan yang sesungguhnya adalah suatu keadaan dimana lingkungan tersebut layak untuk ditinggali manusia. Keadaan kesehatan manusia secara fisik maupun psikis dapat terjaga.

"Maka kita harus menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta kehidupan yang layak dan sejahtera," tandasnya.

Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr sebelumnya telah menggelar Karya Bakti dalam rangka semenisasi jalan dan pembangunan pagar pemakaman umum.

Kegiatan ini diikuti oleh Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar dan seluruh komponen masyarakat Desa Beringin Makmur.

Kepala Desa Beringin Makmur Zulhan Nasution Spd menyambut baik terhadap pelaksanaan kegiatan ini dan berharap hubungan TNI dengan masyarakt dapat terus dipelihara dan ditingkatkan. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolda Sambut Kepulangan 100 Personel Brimobda Riau BKO Papua
Sambut Hari Juang TNI-AD 2019, Koramil 15/Kuala Kampar Ikut Donor Darah
Ditemukan Jejak Harimau, BBKSDA Turunkan Tim
Hari Antikorupsi, Novel Singgung Serangan ke KPK
Sri Mulyani: Dulu PNS Korupsi Karena Gaji Kecil

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad