Home  / Penrem 031 WB
Ajak Hidup Sehat, Koramil 02 Rambah Bangun Jamban Warga
Jumat, 22 November 2019 | 11:49:09
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com Prajurit Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR membangun jamban untuk warga yang kurang mampu di Desa Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu.

Komandan Koramil (Danramil) 02 Rambah Kapten Inf Kasmir mengatakan, setelah distribusi bahan baku, kini prajurit bersama warga setempat bergotong royong membangun jamban guna mengakrabkan pola hidup sehat kepada masyarakat.

"kami mengajak warga kita agar mengedepankan pola hidup sehat", ujar Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Jumat (22/11/2019).

Kapten Inf Kasmir mengatakan, pembuatan jamban sehat seluruhnya dikerjakan secara gotong royong oleh anggota Koramil dan masyarakat.

Dia juga berpesan kepada warga penerima pembangunan jamban agar senantiasa menjaga kebersihan dan merawat jamban tersebut dengan baik.

"Selain memberikan manfaat kepada masyarakat, program ini merupakan implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat", pungkasnya.

Sementara itu, Rahmad (37) mengucapkan terima kasih kepada Koramil 02 Rambah atas kepedulian pembuatan jamban.

"Saya merasa sangat senang dan bahagia. Sekali lagi, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan jambanisasi yang telah di berikan bapak Koramil 02 Rambah," ucapnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Peringati Hari Ibu, Bakamla RI Memeriahkan Jalan Sehat Keluarga
Literasi Kesehatan Kemendikbud Untuk SD Tersedia di Aplikasi KIPIN School
1.030 Kendaraan Terjaring Razia Penertiban Pajak
Panglima TNI Tinjau Baksos Kesehatan di Kampung Skouw Papua
Jadi Favorit Banyak Orang, Ternyata Menu Sarapan Ini Tidak Sehat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad