Home  / Penrem 031 WB
Koramil 11 Tambusai Ratakan Tanah SMK Swasta Terpadu Bina Insan Mandiri
Kamis, 14 November 2019 | 14:48:12
ded/rec
ROHUL - Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 11 Tambusai Kodim 0313/KPR kembali melakukan kegiatan sosial pendidikan, dengan memberikan bantuan tenaga dalam mendatarkan tanah untuk penambahan ruang belajar yang baru di sekolah SMK Swasta Terpadu Bina Insan Mandiri.

Gotong Royong (Goro) diikuti Serma Syafwardi, Serma MS. Zuhri, Serma Syopiyan, Serda Ahmad Jais bersama Masyarakat Desa Suka Maju Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

"Pada kegiatan kali ini kami menargetkan beberapa bagian yaitu meratakan tanah", beber Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil melalui Babinsa Koramil 11 Tambusai Serma M. Zuhri, Kamis (14/11/2019).

M. Zuhri juga mengatakan, dengan di ratakannya tanah bangunan yang akan di bangun untuk KLS yang baru dapat meningkatkan semangat para pelajar.

"Kami berharap SMK Swasta Terpadu Bina Insan Mandiri ini dapat meningkatkan semangat belajar anak anak generasi penerus bangsa", katanya.

"Hal ini juga untuk menguatkan silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat", tandas Serma M. Zuhri.

Masih ditempat yang sama, Kepala sekolah SMK Swasta terpadu Bina Insan Mandiri Ustad Mustofa S. Pd. sangat berterima kasih kepada Koramil 11/Tambusai yang telah membantu mendatarkan tanah untuk ruang belajar.

"Saya sebagai  SMK Swasta Terpadu Bina Insan Mandiri sangat berterima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Koramil 11/Tambusai yang telah membantu mendatarkan tanah untuk ruang belajar untuk anak anak kita", jelas Mustofa S. Pd.

"Dibangunnya KLS yang baru ini, mengingat para pelajar yang mendaftar di SMK terpadu Bina Insan Mandiri sudah semakin meningkat", imbuhnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Empat Orang Tewas Akibat Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Riau
Setelah Dua Hari Penggalian, Kedua Jasad Korban Longsor Rohul Akhirnya Ditemukan
12 Sekolah Berlaga di Turnamen Futsal SMK Telkom Pekanbaru Cup 2019
Besok Turnamen Futsal SMK Telkom Pekanbaru Cup Dibuka
Magister Ilmu Hukum Unilak Taja Kuliah Umum RUU Pertanahan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad