Home  / Penrem 031 WB
Peduli Pendidikan, Koramil 11 Tambusai Cat MDTA Aisyiah
Senin, 11 November 2019 | 13:42:25
ded/rec
ROHUL, riaueditor.com - Sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) tampak dilaksanakan pembersihan dan pengecatan pagar dinding berwarna Hijau yang dilakukan prajurit Koramil 11 Tambusai Kodim 0313/KPR.

Pengecatan pagar dinding berwarna Hijau sendiri menggunakan dana dari swadaya para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11 Tambusai yang dimana membantu menyiapkan bahan cat berwarna hijau.

Para Babinsa mulai melakukan pengecatan MDTA yang dihadiri Serma MS. Zuhri, Serma Syafwardi, Serda Ahmad Jais, Koptu Syahrizal Nasution beserta Lurah Tambusai Tengah Yuharman, SE bersama Masyarakat.

"Untuk cat kami pilih warna hijau atau hijau muda sesuai dengan warna identitas TNI", ucap Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil melalui Babinsa Koramil 11 Tambusai Serma MS. Zuhri di Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Senin (11/11/2019).

Sambil berdiri, dengan cermat bagian per bagian di pagar MDTA, dia tampak tenang dan konsentrasi saat melakukan pengecatan.

"Pekerjaan mengecat yang dibutuhkan adalah ketenangan, bukan kecepatan. Karena kita menginginkan hasil yang baik", imbuhnya.

"Kita berharap, dengan dilakukanya pengecatan di sekolah MDTA ini, dapat memicu semangat para generasi muda kita untuk lebih bersemangat dalam belajar", bebernya.

Sementara itu salah seorang masyarakat setempat Muhammad Zikri (30) mengaku senang karena sebentar lagi pagar sekolah MDTA bakal selesai di cat mengaku bersyukur.

"Terima kasih, ya Alloh. Terima kasih untuk bapak tentara dari Koramil 11 Tambusai yang telah membantu mewujudkan pengecatan pagar MDTA yang lebih baik", imbuhnya.

Terlihat, para Bintara Pembina Desa bersama masyarakat bekerja sama bergotong royong dalam menyelesaikan pengecatan pagar MDTA.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
251.316 Ruang Sekolah Rusak Berat, Pemda Diimbau Optimalkan 20% APBD
Sri Mulyani: Penyaluran Dana Pendidikan Masih Dikorupsi
Beasiswa Pendidikan untuk Investasi SDM di Daerah
Peduli Korban Banjir, Ini Yang Dilakukan PWI Rohul
Teknologi Pendidikan yang Mendukung Pak Nadiem Untuk Misi Daerah 3T

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad