Home  / Penrem 031 WB
Danramil 11 Tambusai : Generasi Penerus Bangsa Harus Disiplin dan Mengamalkan Pancasila
Jumat, 8 November 2019 | 14:12:25
ded/rec
ROHUL - Danramil 11 Tambusai Kodim 013/KPR Kapten Inf M. Fadhil bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11 Tambusai Sertu Lismer Simamora mengikuti Upacara Pembukaan Kemah Budaya di Bumi Perkemahan Benteng 7 Lapis yang berada di Kelurahan Tambusai Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf M. Fadhil menyampaikan kepada peserta Pramuka diminta mempunyai nilai plus sebagai generasi penerus bangsa yang harus dapat disiplin dan mengamalkan Pancasila.

"Saya minta generasi penerus bangsa harus disiplin dan mengamalkan Pancasila", jelas Danramil 11 Tambusai Kodim 013/KPR Kapten Inf M. Fadhil, Jumat (08/11/2019).

Kapten Inf M. Fadhil juga mengucpkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mengundangnya dalam kegiatan Kemah Budaya di Bumi Perkemahan Benteng 7 Lapis.

Lanjutnya, menjadi anggota pramuka dapat terbina dan dapat mengembangkan diri melalui pendidikan dan pelatihan. Sehingga, diharapkan anak-anak dapat mengisi waktunya sebaik mungkin dengan kegiatan positif. Sehingga tidak akan gampang terjerat oleh penyalahgunaan narkoba.

"Sebagai generasi milenial saya berharap generasi kita tetap memiliki karakter yang baik dan toleran terhadap sesama dan tidak dapat terpengaruh dengan hal-hal yang negatif terutama penyalah gunaan narkoba", imbuhnya.

"Dengan pembinaan dan pemantapan karakter anggota pramuka, diharapkan kelak akan menjadi penerus cita-cita bangsa sesuai dengan logo Pramuka adalah tunas sebagai penerus generasi bangsa", tutupnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 11 Tambusai Tumbuhkan Jiwa Kepahlawanan dan Cinta Tanah Air
Peringati HCPSN 2019, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Ajak Siswa Sayangi Binatang
Wujudkan Perbatasan Aman dan Nyaman, Satgas Yonif 411 Kostrad Rutin Adakan Pemeriksaan
Danramil 02 Bersama Kapolsek Rambah Hadiri Open Turnamen Volly Ball
Pelari Yonif 411/Pandawa Kostrad Raih Juara di Ajang “Run For Solo 2019”

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad