Home  / Penrem 031 WB
Kapten Inf Yuhardi Hadiri Rakor Exsternal di Polres Rohul
Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:00:05
ded/rec
ROHUL - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P yang diwakili Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2019.

Kegiatan Rakor dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.I.K yang diwakili Kabag Ops Polres Rohul Kompol A. Cholik Husin di Aula Rupatama Parama Satwika Polres Rohul yang berada di Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak hadir dalam kegiatan kali ini Kanit Reg Iden Rudi Sudariono S.I.K, para staf Polres Rohul, Kabid Ops Satpol PP Eko Pramata.

"Kami dari Kodim 0313/KPR mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan rekan kita dari Polres Rohul", ungkap Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amil S.I.P melalui Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi, Selasa (22/10/2019).

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.I.K yang diwakili Kabag Ops Polres Rohul Kompol A. Cholik Husin memaparkan, upacara Operasi Jebra Muara Takus Tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 23/10/2019 dan kedepan akan berjalan selama empat belas hari.

Dalam kegiatan upacara, akan dilaksanakan pemasangan pita kepada perwakilan personil TNI dari Kodim 0313/KPR dan Personil Polres Rohul serta satpol PP Rohul.

"Ada beberapa penegakan hukum yang akan dilakukan, seperti pengemudi yang menggunakan Ponsel, pengemudi yang melawan arus, pengemudi sepeda Motor yang berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan Narkoba atau dalam kondisi mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan", imbuh Kabag Ops Polres Rohul Kompol A. Cholik Husin.

"Operasi Jebra Muara Takus Tahun 2019 akan dilaksanakan selama empat belas hari kedepan", tutupnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pelayanan di Polresta Pekanbaru Tak Terganggu Pasca Bom Bunuh Diri Medan
Sebulan Jabat Kapolres Rohul, Dasmin Ginting dan Jajaran Ungkap 30 Kasus Narkoba
Beredar Foto Bupati Rohul Diduga Bawa Pistol Saat Upacara
Tahanan Meninggal Dunia Di Sel Polres Rohul, Diduga Ini Penyebabnya
Kapolresta Pekanbaru , Kunjungi IRT Korban Penganiayaan Suami

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad