Home  / Penrem 031 WB
Kapten Inf Fadhil Sosialisasi Bijak Gunakan Medsos Kepada Babinsa dan Istri
Rabu, 16 Oktober 2019 | 15:57:07
ded/rec
ROHUL, riaueditor.com - Komandan Koramil (Danramil) 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil mengatakan pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada prajurit dan lingkungan keluarga Koramil 11 Tambusai Kodim 0313/KPR untuk bijak menggunakan media sosial.

"Ada perintah dari Komando atas untuk memberikan sosialisasi tentang penggunaan medsos kepada prajurit dan istrinya", ungkap Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil, di Aula Kantor Koramil 11 Tambusai yang berada di Desa Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (16/10/2019).

"Makanya dari hari ini saya memberikan sosialisasi dan pengarahan kepada para Babinsa beserta Istri", tegasnya.

Dapat diketahui, sosialisasi untuk bijak menggunakan media sosial tersebut diberikan agar para Bintara Pembina (Babinsa) serta istrinya dapat bijak tentang penggunaan medsos.

Menurut dia, setiap prajurit baik keluarganya yang berada di Koramil 11 Tambusai harus bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh apa yang ada di media sosial.

Selain itu sosialisasi tersebut, kata dia, merupakan perintah serta penekanan kepada setiap prajurit di satuan.

"Pedomannya (perintah) dari Komando atas memerintahkan agar penggunaan medsos harus bijak dan jangan mudah terpercaya", beber Kapten Inf M. Fadhil.

Tambah dia, jika masih ditemukan prajurit maupun keluarganya yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial, menurutnya akan tetap diterapkan sanksi serta proses hukum yang berlaku.

"Kan sudah disosialisasikan kepada keluarga prajurit, kalau masih ada yang (tidak bijak), ya prosesnya sama. Karena sudah diingatkan, peringatan dari surat telegram sudah berulang-ulang" tutupnya.(ded)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ketum Dharma Pertiwi : Istri Prajurit TNI Harus Bijak Menggunakan Media Sosial
TNI Gelar Sosialisasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat
Mahfud MD: Menko Bisa Veto Kebijakan Menteri
Bakamla RI Libatkan Kementerian/Lembaga Bahas Blueprint Kebijakan Pengamanan Laut
Tangani Karhutla, Polisi Gunakan Scientific Crime Investigation

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad