Home  / Penrem 031 WB
HUT Ke-74 TNI, Polsek Rambah Beri Surprise di Koramil 02 Rambah
Kamis, 3 Oktober 2019 | 20:49:00
Penrem031/WB
ROHUL, riaueditor.com - Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semakin kompak. Hal itu yang terlihat, ketika Polsek Rambah memberikan kejutan memperingati HUT Ke-74 TNI.

Peristiwa unik diperingatan Hari Ulang Tahun TNI ke-74, TNI diberikan kado kue ulang tahun yang dipimpin Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang bersama personil dari Polsek Rambah.

Sambil membawa kue tart, para personil Polisi dari Polsek Rambah tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke personil TNI dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR.

"Kami sengaja membuat suprise kepada TNI di hari ulang tahun ke-74", ungkap Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang, Kamis (03/10/2019).

"Ini juga penegasan, bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan", beber IPTU P. Simatupang.

Kapolsek Rambah menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Rambah saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

"Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik, bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama", tegasnya.

Sementara itu, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT TNI Ke 74 yang cukup hangat dari Kapolsek Rambah bersama personil Polsek Rambah.

"Kami terus terang merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personil Koramil 02 Rambah lagi santai dikantor tiba-tiba rombongan Polsek Rambah datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun", ujar Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi.  

Ia mengaku sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personil sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74.

"Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar benar membuat kami tersanjung", tutup Kapten Inf Junaedi.(penrem031/wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tim Karhutla Berjuang Padamkan Lahan Terbakar di Giam Siak Kecil
Lapangan Tembak, Uji Profesionalisme Prajurit
Injak Usia 66 Tahun, Ini Harapan Ny. Ratna Mainar Untuk Bupati dan Pelalawan
Panglima TNI : Kesetiaan Kepada NKRI Bentuk Nyata Sinergi TNI-Polri
Polda Riau Tangkap 9 Tersangka Pelaku Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad