Home  / Penrem 031 WB
Kasdim 0313/KPR Ikut Jalan Santai Desa Pematang Berangan
Sabtu, 14 September 2019 | 12:33:23
ist.
ROHUL - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amil S.I.P yang diwakili Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Gunawan Nurbatin hadiri kegiatan jalan santi bersama warga dalam rangka peringatan HUT Ke-16 Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Jalan santai ini juga dihadiri Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang diwakili Sekda Rohul H Abdul Haris, Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S.IK, M.Si yang diwakili Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi serta Kades Desa Pematang Berangan Maisar.

Penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery. Samosir membenarkan bahwa Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amil S.I.P yang diwakili Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Gunawan Nurbatin menghadiri acara gerak jalan santai.

"Benar, tadi pagi bapak Dandim 0313/KPR yang diwakili Bapak Kasdim hadir dan mengikuti kegiatan jalan santai", imbuh Dedy Nofery Samosir, Sabtu (14/09/2019).

Kepala Desa Pematang Berangan dalam kata sambutanya mengaku bersyukur karena rahmat dan anugerahnya Allah SWT berupa kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat hadir untuk mengikuti kegiatan jalan santai.

"Kami bersyukur karena rahmat dan anugerahnya Allah, sehingga kita dapat hadir untuk mengikuti kegiatan jalan santai", ungkap Maisar, Sabtu (14/09/2019).

Masih di tempat yang sama, Sekda Rohul H Abdul Haris mengajak antar warga bisa menjaga kebersamaan serta tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan.

"Dengan adanya kegiatan ini, kedepan kiranya dapat mempererat kebersamaam kita semua", kata Abdul Haris dalam kata sambutanya.

"Hari ini kita melihat sudah memasuki musim kemarau. Asap yang ada pada saat ini merupakan asap kiriman. Sebab, di Kabupaten Rokan Hulu beberapa hari ini tidak ada terpantau karlahut", tutupnya.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
20 Tahun Berdiri, Panjang Jalan Rokan Hilir Capai 1882,19 KM
Demi Kesejahteraan, Pemkab Rohil Prioritaskan Peningkatan Sarana Jalan
Tinjau Jalan Longsor di Km 70 Kandis, Gubri Minta Segera Diperbaiki
Masyarakat Desak Pemkab Siak Aspal Jalan Base Kampung Sungai Limau
Pemandangan Mengerikan Usai Gempa Besar Guncang Pakistan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad