Home  / Penrem 031 WB
Kasdim 0313/KPR Dampingi Tim BNPB Pusat Tinjau Lokasi Karlahut di Pelalawan
Kamis, 12 September 2019 | 18:37:39
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Tim dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Marsda TNI Pur Abdul Muis, Brigjend TNI Pur Edison Simanjuntak, Brigjend Pol Pur Hasanudin, Kolonel Inf Asep Dedi Darmadi, beserta 4 Orang Staf didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0313/KPR Mayor Inf Gunawan Nurbathin dan Pasi Ops Kapten Inf Yuhardi melakukan peninjauan dan pengecekan langsung lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis(12/9/2019).

Kedatangan tim disambut langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan MM, Kepala BPBD Pelalawan Hadi Penandio, serta perwakilan dari BLH dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan MM mengucapkan selamat datang kepada Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, selanjutnya Wakil Bupati Pelalawan, Kepala BPBD Pelalawan, dan pihak terkait lainya melaksankan rapat dan memberikan paparan singkat terkait dengan bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah Kabupaten Pelalawan.

Setelah menyelesaikan rapat, makan siang dan sholat berjamaah, Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat beserta rombongan langsung menuju lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Jalan Cempaka Dusun Muari Sako Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam. Kabupaten Pelalawan. Dilokasi tim juga sempat melakukan pemadaman dan pendinginan titik api.

Kunjungan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat tersebut ke Kabupaten Pelalawan selain melaksanakan silaturahmi, juga untuk melakukan pengecekan secara langsung kelapangan terhadap kondisi dan situasi baik itu personel, peralatan maupun kondisi real Karhutla yang terjadi, sehingga kedepan setelah tim kembali bisa memberikan laporan yang akurat, hal tersebut akan mempermudah pemerintah pusat dalam memberikan bantuan yang tepat. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BPN Tunggu Rekomteknis Dari BKPRD Rohul
Danramil 07 Kodim0313/KPR Pimpin Tim 1 Sub Satgas Karlahut Padamkan Titik Asap di Desa Rimbo.
Mensukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313 KPR, Kopda Musriadi Dampingi Warga Sunat Massal
Dandim 0313/KPR Terjun Langsung Padamkan Api
Dandim 0313/KPR Pimpin Sertijab Kasdim, Danramil 02 Rambah Hadir

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad