Home  / Penrem 031 WB
Koramil 15/Kuala Kampar Semarakan Turnamen Bola Volly Antar Desa
Senin, 9 September 2019 | 13:40:54
Penrem031/WB
PELALAWAN - Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Serda Hendra Gunawan turut memeriahkan kegiatan Turnamen Olah Raga Volly Ball Desa Tanjung Sum Cup yang ke lll Kecamatan Kuala Kampar dibuka oleh Camat Kuala Kampar di Lapangan Volly Ball Parit Jawa 3 RT RW 07 Dusun 4 Desa Tanjung Sum Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (09/09/2019).

Acara turut dihadiri oleh Camat Kuala Kampar T. Eddy Zukhyar S.sos, Sekretaris Kecamatan, Danramil Kuala Kampar diwakili, Kapolsek Kuala Kampar diwakili, Lurah Teluk Dalam, Dishub Kuala Kampar, Kepala Pos Kuala Kampar, Ketua Koni Kuala Kampar, Tokoh Masyarakat serta Pemuda dan Tim Juri dan para pemain yang ikut bertanding.

T Eddy Zukhyar S.sos. Camat Kuala Kampar dalam sambutannya mengatakan, "Saya mengucapkan apresiasi kepada masyarakat Desa Tanjung Sum terutama dalam menjalankan pembangunan perlunya kerja sama dalam bermusyawarah untuk mensukseskan segala kegiatan pembangunan, lebih lagi menjalankan pembangunan dengan dana yang telah tersedia, ini sangat perlu pengkajian yang tepat dan bermanfaat buat masyarakat Desa Tanjung Sum. apalagi Desa Tanjung Sum menjadi Desa terbaik percepatan dalam pembangunan Desa tambah Eddy lagi," ungkap T Eddy.

T Eddy juag berterima kasih kepada panitia Turnamen Volly Ball yang ke-3 ini merupakan sebagai sportifitas kegiatan rutin dalam berolah raga di masyarakat, harapan saya selama kegiatan ini dapat menjaga segala hal hal yang bertentangan dengan hukum.

Lanjut Eddy lagi, saya mohon doa semua warga masyarakat Kuala Kampar karena, besok hari tem kapilah kita akan berangkat mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah Kecamatan Teluk Meranti, "Mudah mudahan kita mendapat yang terbaik," katanya.

Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Serda Hendra Gunawan dalam sambutan mengatakan, "terima kasih kepada pihak Panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan Volly Ball Desa Tanjung Sum Cup, semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan kita dan meningkatkan sportifitas".

Serda Hendra Gunawan  menambahkan " saat ini musim kemarau supaya kita dapat mewaspadai bahaya karhutla dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar,
Kemudian kami berharap kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiata ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama".

Asmadi ketua panitia Turnamin Volly Ball Desa Tanjung Sum Cup yang ke lll ini mengatakan, jumlah klub yang akan ikut dalam Turnamen ini berjumlah sebanyak 72 klub, sementara Putra sebanyak 48 klub dan putri sebanyak 24 klub, dan kegiatan ini diperkirakan memakan waktu kurang lebih 2 bulan karena perhari 2 klub putra dan 2 klub putri kita tampilkan Asmadi mengahiri. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Korban Berjatuhan Akibat Harga Pemain Bola yang Tak Masuk Akal
Amerika Serikat juara Piala Dunia Wanita 2019 usai kalahkan Belanda.
Aturan Baru Sepak Bola: Kiper Tak Boleh Banyak Tingkah
Satgas Indobatt XXIII-M Sapu Bersih Seluruh Medali Emas Unifil Bola Voli Pantai
Eden Hazard kemungkinan besar dilepas Chelsea pada bursa transfer. (REUTERS/Hannah Mckay)

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad