Home  / Penrem 031 WB
Warga Desa Balung Serbu Bazar Murah Koperasi Kodim 0313/KPR
Jumat, 9 Agustus 2019 | 13:48:53
riaueditor
KAMPAR, riaueditor.com - Bantu masyarakat kurang mampu Kodim 0313/KPR gelar bazar murah di lapangan sepak bola Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Kamis (8/8/2019).

Kegiatan Bazar Murah Koperasi Kodim 0313/KPR ini diselenggarakan dalam rangka untuk memeriahkan acara penutupan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, selain itu juga untuk membantu perekonomian masyarakat di Desa Balung. 

Adapun jenis bahan sembako yang disediakan pada pelaksanaan bazar tersebut, antara lain beras, gula pasir, dan minyak goreng dan lainya.

Sersan Dua (Serda) Hermawan, koordinator bazar murah Koperasi Kodim 0313/KPR mengatakan, kegiatan bazar murah yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan acara penutupan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR dan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian, khususnya bagi masyarakat Desa balung yang daerahnya cukup terisolir dan jauh dari pusat kota, sehingga untuk mendapatan pasokan bahan-bahan harian cukup sulit.

"Ini kita lakukan tujuannya, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Balung, karena jarak tempuh dari sini ke ibu Kota Kabupaten itu cukup jauh, sehingga perbedaan harga disini  cukup tinggi, diharapkan dengan adaya bazar murah ini masyrakat bisa membeli bahan-bahan pokok yang kita jual dengan harga standar, karena kita tidak ada mengambil untung, berapa harga barang yang kita beli, ya segitu yang kita jual disini," ujarnya.

Terlihat masyarakat sangat antusias dan ramai berdatangan memenuhi lokasi bazar untuk memilih dan membeli bahan sembako yang di sediakan panitia dengan harga murah, bahkan ada beberapa ibu-ibu yang memborong beberapa bahan pokok seperti beras. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mobil Ford Everest Milik Warga Tenayan Dibakar OTK
Kena Peluru Nyasar Polisi, Warga Lampung Dilarikan ke RS
Ikut Mendukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Bersama Warga Goro Pembuatan Gapura
Mensukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313 KPR, Kopda Musriadi Dampingi Warga Sunat Massal
TNI POLRI Bersama Warga Berbaur Bersihkan Parit

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad