Home  / Penrem 031 WB
Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Warga, Babinsa Goro Renovasi Masjid Al Jannah
Rabu, 31 Juli 2019 | 11:11:13
riaueditor
KAMPAR KIRI TENGAH, riaueditor.com - Dalam rangka mensukseskan TMMD ke -105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri bersama masyarakat Desa Penghidupan Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau melakukan gotong-royong pengerjaan renovasi Masjid Al Jannah, Rabu (31/07/2019).

Gotong-royong merenovasi Masjid Al Jannah itu merupakan upaya Babinsa untuk selalu dekat dengan masyarakat dan upaya untuk menumbuhkan jiwa gotong-royong ditengah-tengah masyarakat.

Dikegiatan tersebut terlihat, Babinsa dari Koramil 05/Kampar Kiri bersama masyarakat terlihat sangat bersemangat dalam pengerjaan Masjid Al Jannah dengan harapan agar tempat ibadah itu menjadi nyaman sewaktu digunakan untuk beribadah.

Babinsa bersama masyarakat melaksanakan renovasi bebarapa bangunan Mesjid Al Jannah dengan selesai.

Babinsa Pelda Priantono tampak memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong-royong yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat, selain itu kegiatan gotong-royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.

"Manfaat bergotong-royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat,"sebutnya. 

Ia juga menambahkan hal ini merupakan upaya kami Babinsa untuk selalu bersama-sama masyarakat di desa dalam upaya pembinaan dan menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar tetap terjalin harmonis.

Kepala Desa Penghidupan, Suljupri
menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa karena di sela-sela kesibukannya dalam rangka TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR Tahun 2019 masih menyempatkan diri berada ditengah masyarakat dan membantunya.

"Kami dalam pengerjaan renovasi Masjid ini, masyarakat merasa sangat senang atas pembinaan yang dilakukan oleh bapak Babinsa," pungkas Saljupri.  (***) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 16/Tapung Lakukan Sosialisasi Karlahut Kepada Warga
Ikut Mendukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Bersama Warga Goro Pembuatan Gapura
Babinsa Koramil 12/Xlll Koto Kampar Bantu Warga Rehab Rumah
Sukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR Babinsa Koramil 08/Tandun Selalu Berkomunikasi Dengan Masyarakat
Dukung TMMD ke 105 KODIM 0313/KPR, Berikan Semangat Babinsa Komsos ke Petani Jambu Air

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad