Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Bantu Warga Mengecor Jalan Desa
Selasa, 30 Juli 2019 | 17:20:38
riaueditor
BATU BERSURAT, riaueditor.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar, Sertu Rahman terus mengabdi dengan membantu masyarakat kerja bakti pengecoran jalan desa bertempat di RT 01/02 Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Selasa (30/07/2019).

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan, TNI Khususnya Koramil 12/XIII Koto Kampar akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial.

"Hal ini sudah merupakan tugas kami sebagai prajurit yang bertugas di satuan teritorial dan kegiatan juga sebagai ajang untuk komsos dengan warga binaan, agar bisa terjalin kedekatan TNI dengan rakyat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Danramil.

Salah seorang warga Desa Binamang, Hendrik mengapresiasi kegiatan TNI Khususnya Koramil 12/XIII Koto Kampar yang telah membantu melaksanakan kegiatan karya bakti ini.

"Kami atas nama warga Desa Binamang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa, yang memberikan semangat kerja bagi warga," paparnya.

Hendrik berharap, kedepan kerjasama yang baik ini dapat terjalin antara warga dan Koramil 12/XIII Koto Kampar, juga Pemerintah Desa setempat. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil. 05/KK Bersama Masyarakat Goto Royong Pembuatan Jalan Setapak
Polres Kampar Amankan Dua Pelaku Penyelewengan BBM Bersubsidi
Usai Kabur Dari Kejaran Warga, Polisi Bekuk Seorang Pelaku Jambret di Pekanbaru
Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Komsos Bersama Aparat Pemerintah
Bintara Pembina Desa Bersama Warga Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad