Home  / Penrem 031 WB
Semangat TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 11 Tambusai Sosialisasi Karlahut
Minggu, 28 Juli 2019 | 13:10:22
Penrem031/WB
ROHUL, riaueditor.com - Semangat mendukung rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/KPR, serta memasuki pada musim kemarau, Babinsa Koramil 11 Tambusai Koptu Syahrizal Nasution mensosialisasikan tentang larangan membakar lahan dan hutan (Karlahut).

"Sosialisasi ini merupakan salah satu wujud dan upaya dalam melakukan pencegahan kebakaran lahan dan hutan", tutur Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil melalui Babinsa Koramil 11 Tambusai Koptu Syahrizal Nasution di Desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (28/07/2019).

"Hal ini merupakan bagian dari bentuk komunikasi dan koordinasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat", tuturnya.

Koptu Syahrizal Nasution menjelaskan, dengan adanya sosialisasi tentang karlahut seperti ini, kedepan mampu memberikan pencerahan serta kesadaran sosial.

"Kita menghimbau kepada masyarakat meskipun saat ini cuaca ekstrim, kadang hujan dan kadang panas, agar secara aktif ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan kebakaran lahan dan hutan", beber Koptu Syahrizal Nasution.

"Membakar lahan hutan sama sekali tidak dibenarkan, apabila menemukan kejadian kebakaran lahan dan Hutan, segera melaporkan kepada pihak terkait", tutupnya.(penrem031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polda Riau Tetapkan 34 Tersangka Kasus Karhutla
Wagubri Buka Sosialisasi Karhutla yang Ditaja Ditjen Gakkum Dan Bareskrim Polri
Masyarakat Siak Diedukasi Tentang Virus Corona dan Pencegahannya
Sinergitas TNI-POLRI Sosialisasikan Karhutla
Polsek Rambah Samo bersama Koramil 02 Rambah Gelar Simulasi Terpadu Tangulangi Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad