Home  / Penrem 031 WB
Variasi TMMD Ke 105 Kodim 0313/Kpr, Koramil 15/Kuala Kampar Gelar Binsik
Jumat, 26 Juli 2019 | 16:43:50
Penrem031/WB
PELALAWAN - Suksesnya pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 105 Kodim 0313/Kpr yang menargetkan sasaran fisik dan non fisik turut ditentukan oleh kondisi jasman dan rohani yang prima bagi seluruh prajurit Babinsa yang berada dibawah jajaran Kodim 0313/Kpr. 

Dalam hal memelihara kondisi jasmani yang prima dan sehat Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar menggelar Binsik (Pembinaan Fisik) bersama masyarakat binaan dan pemuda setempat di wilayah Parit Sri Mawar Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan - Riau, Jumat (26/07/2019).

Melakukan sosialisasi berbagai hal positif dapat dilakukan melalui berbagai kegiatan seperi olah raga bersama, seperti halnya yang dilakukan personel Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Serma Elvis Idrus dan Babinsa lainnya bersama dengan pemuda tempatan Desa Pulau Muda menggelar permainan olah raga Takraw.

Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Serma Elvis Idrus menuturkan, "kami melakukan pendekatan kepada pemuda tempatan melalui hobby dan kegiatan rutin. Sambil bermain olah raga kami melakukan sosialisasi bahaya karhutla, bahaya narkoba dan dukungan terhadap program pemerintah".

Lebih lanjut Serma Elvis Idrus mengatakan, "Dengan kegiatan ini kita memperoleh manfaat ganda, yang mana fisik juga sehat dan pemuda terbina serta sosialisasi bahaya karhutla tercapai, yang merupakan bagian dari suksesnya pelaksanaan sasaran non fisik TMMD Ke 105 Kodim 0313/Kpr".

Masyarakat yang tinggal di wilayah Parit Sri Mawar Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti menyambut baik terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut dan berharap agar bapak-bapak Babinsa sering melakukan pembinaan terhadap pemuda desa ditengah maraknya pengaruh negatif seperti narkoba dan hal negatif lainnya. (penrem031/wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gelar Rapat Fraksi, PDIP DPRD Riau Bahas Tiga Agenda
Prajurit Satgas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad Gelar Posyandu di Pedalaman Papua
McGregor Tak Bakal Dapat Duel Gelar UFC Secara Gratis
Polresta Pekanbaru Akan Gelar Operasi Patuh Muara Takus 2019, Pengendara Diminta Patuhi Aturan Lalu Lintas
Koramil 15/Kuala Kampar Bersama Muspika Kecamatan Kerumutan Gelar Sholat Istisqa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad