Home  / Penrem 031 WB
Anggota Satgas TMMD ke 15 Kodim 0313/KPR, Ikut Mengajar di SDN 016 Balung
Jumat, 26 Juli 2019 | 11:08:33
riaueditor
BALUNG, riaueditor.com - Perduli dengan dunia pendidikkan, anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 di Desa Balung Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau melaksanakan kegiatan mengajar di SDN 016 Balung, Jumat (26/07/2019) 

Hal ini di lakukan oleh anggota satgas TMMD untuk membantu para guru dalam menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan kepada para murid murid SDN 016, agar lebih menumbuhkan sikap nasionalisme serta cinta tanah air pada generasi muda sejak dini. 

Kegiatan ini di lakukan oleh Serma Sunarno, didampingi oleh dua orang anggota TNI lainnya. Setelah melaksanakan proses kegiatan mengajar, mereka langsung bersilahturahmi kepada Kepala Sekolah beserta para dewan guru. 

Abdul Kamas S, selaku Kepala Sekolah SDN 016 Balung Abdul mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini membawa kontribusi yang sangat besar bagi kesejahteraan masyarakat di desanya. 

"Saya berharap semoga kedepan program TMMD ini akan selalu membawa kepada pemerataan pembangunan rakyat di desa desa terpencil," ujarnya. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bantu Dinas Pendidikan Maluku, Anggota Satgas Yonif RK 136/TS Jadi Tenaga Pendidik
Pastor Prancis yang Cabuli Anggota Pramuka Mulai Disidang
Termasuk Puan, 290 Anggota DPR Absen dari Rapat Paripurna
Ini Tanggapan Gubri Soal Delapan Anggota DPR RI yang Tidak Hadir Silaturrahmi
Ini Cibiran Mantan Gubri Untuk Delapan Anggota DPR RI Dapil Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad