Home  / Penrem 031 WB
Wujudkan Kenyamanan Dalam Rangka TMMD Ke 105 Babinsa dan Babinkamtibmas Utamakan Koordinasi
Senin, 22 Juli 2019 | 12:32:16
riaueditor
BANGKINANG, riaueditor.com - Babinsa Desa Binuang Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR, Serda Yudi melaksanakan kegiatan Komsos bersama Babinkamtibmas Brigadir Leo Warman serta Kaur pembangunan Bapak Fadel bertempat di Kantor Desa Binuang Dusun Matoluk RT 01 RW/02, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Senin (22/07/2019).

Kegiatan koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna sinergitas dalam mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat. Dikegiatan komsos itu Babinsa dan Babinkamtibmas, berkunjung ke Kantor Desa Binuang.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Polri bersama rakyat.

Sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

"Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat dan juga demi kesuksesan TMMD ke 105 yang sedang berlangsung diwilayah Kodim 0313/Kpr," kata Serda Yudi. 

Pak Padhel selaku Kaur pembangunan mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena selama ini keduanya selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Binuang. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Wujudkan Langit Biru Polsek Pangkalan Kuras Terus Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau Tentang Karhutla
Wujudkan Cinta Tanah Air, Polsek Bukit Kapur Bagikan Bendera Merah Putih ke rumah-rumah Warga
Polres Kuansing Dalami Dugaan Keterlibatan Tersangka Pembakar Alat Berat di Bisnis Peti
Lurah Palas Terapkan Empat Program Strategis Wujudkan Pekanbaru Smart City Madani
Satgas Yonif MR 413 Kostrad Wujudkan Papua Sehat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter