Home  / Penrem 031 WB
Dalam Rangka TMMD ke 105 Kodim Kampar, Babinsa Himbau Para Pemuda Untuk Tidak Balap Liar
Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:53:58
riaueditor
BATUBESURAT, riaueditor.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya perkelahian antar kelompok serta balapan liar yang meresahkan masyarakat di wilayah Koramil 12/XIII Koto Kampar.

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sertu Ponirin memberikan bimbingan kepada para pemuda yang sering kebut-kebutan di lingkungan Jalan Utama Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu, Sabtu (20/07/2019).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Ponirin memberikan bimbingan dan arahan serta menghimbau kepada para anak-anak muda yang berada di wilayah Desa Sibiruang, agar menghindari perkelahian kelompok serta balapan liar yang sangat berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain termasuk hal tersebut sangat meresahkan masyarakat.

"Saya berharap, kepada para remaja Desa Sibiruang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga menjadi aman dan tertib serta menghindari curat, curas dan curanmor," ujar Ponirin. 

Sementara itu Warto salah seorang masyarakat Desa Sibiruang mengucapkan terima kasih kepada pihak babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya Desa Sibiruang. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Sosialisaai Dampak Karlahut
Bentrok Dua Kelompok Pemuda di Pekanbaru Gara-gara Ngebut Didepan Masjid
Silaturahmi, Pemuda Pancasila Riau Berkunjung ke Markaz FPI Pekanbaru
Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Pekanbaru 1 Tewas
Sopir Tidak Hati-hati, Truk Tangki Nabrak Pembatas Fly Over

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad