Home  / Penrem 031 WB
Nenek Tio Bahagia dan Bangga Dengan Kehadiran Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR
Rabu, 17 Juli 2019 | 15:43:37
riaueditor
Nenek Tio saat disambangi Serma Sunarno, seorang anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR dari Kesatuan Arhanud.
BALUNG, riaueditor. com - TNI Manunggal Membangun Desa atau sering disingkat dengan TMMD membuat warna tersendiri bagi masyarakat Desa Balung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. 

Kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR telah berjalan selama tiga hari dengan sasaran pengerasan badan jalan sejauh 8,5 KM dari 30 hari yang ditentukan oleh Komando atas, sejak resmi dibuka oleh PLH Bupati kampar Drs Yusri MS.I di lokasi objek wisata Danau Rusa Kelurahan Muara Takus, Kamis lalu.

Selain kegiatan fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD yang tergabung dari beberapa satuan yang ada di jajaran Korem 031/ Wirabima, Satgas juga melaksanakan kegiatan non fisik.

Disela-sela kegiatan fisik dalam pengerjaan pengerasan badan jalan seperti penyuluhan kepada masyarakat, komunikasi sosial, olahraga bersama, anjang sana ke rumah rumah penduduk atau pun kegiatan non fisik lain nya juga dilakukan oleh anggota Satgas. 

Seperti yang terlihat salah seorang anggota Aatgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Serma Sunarno dari kesatuan Yon Arhanud 13/BS sedang melaksanakan anjang sana ke rumah nenek Tio (72) di Dusun II RT 1 RW 1, Rabu (17/07/2019).

Terlihat ke akraban di antara kedua nya, senda gurau mewarnai perbincangan mereka. Nenek Tio merasa sangat bahagia dengan kehadiran anggota satgas TMMD ke 105 yang sedang memperbaiki akses jalan di desa mereka.

"Mudah-mudahan TNI lebih dicintai oleh rakyat, apa yang sedang diperbuat oleh anggota TNI ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi penduduk desa dan dicatat sebagai ladang amal oleh Allah SWT," ujar nenek tio kepada Sunarno. (***)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
5 Alasan Makanan Tak Pernah Seenak Masakan Nenek
Nenek 67 Tahun di Bekasi Disidang dalam Kondisi Stroke
Biadab! Bocah 13 Tahun di Belitung Bunuh dan Perkosa Neneknya Sendiri
Kisah Nenek 78 Tahun Digugat Miliaran Rupiah oleh Empat Anaknya
Sepasang Kakek-Nenek Kompak Mencuri Ratusan Bungkus Rokok

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad