Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bersama Upika Kecamatan Kepenuhan Musyawarah Perbaikan Jalan
Minggu, 16 Juni 2019 | 22:55:52
Penrem031/WB
KEPENUHAN, riaueditor.com - Minggu (16/6/2019), Guna mencari solusi perbaikan jalan Lintas yang rusak yang melintasi Desa Kepenuhan Barat Mulia, Desa Kepenuhan Barat dan Kelurahan Kepenuhan Tengah Camat Kepenuhan, Tengku Habrizal, Danramil 14/Kepenuhan diwakili oleh Babinsa Kopda Dasril Hadi Kapolsek Kepenuhan AKP Dasrial SH, Ketua Lembaga Adat Luhak Kepenuhan Datuk Bondaro Sati beserta Lurah Kepenuhan Tengah, Kades Kepenuhan Barat Mulia, Kades Kepenuhan Barat dan Tokoh Masyarakat H Zulyadaini, melaksanakan musyawarah di Masjid Besar Al Ikhwan Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan. 

"Musyawarah ini dilakukan karena kondisi jalan lintas yang melintasi beberapa desa ini sudah sangat rusak. Banyak jalan yg berlubang dan apabila hujan akan di genangi air sehingga dapat membahayakan pengguna jalan," jelas Camat Kepenuhan 

Kopda Dasril Hadi mengatakan Anggota Koramil 14/Kepenuhan siap membantu jika dilaksanakan perbaikan sementara seperti penimbunan jalan yang berlubang hingga menunggu pihak terkait memperbaiki jalan yang rusak ini.

Dari musyawarah ini telah di sepakati untuk perbaikan jalan akan menyurati Dinas PU dan pihak Perusahaan dan musyawarah selesai dalam keadaan aman. (Penrem031/Wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Bengkalis Pimpin Rapat Hari Jadi Bengkalis Ke-507
Jalan 2 Lajur Airmolek Berlobang, Yulisman: Sudah Kita Koordinasikan
Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Bakorpakem Bersama Lembaga Vertikal dan Ormas
Perjalanan Dinas akan Diefisiensi di APBD-P
DPD Lemtari Kampar Taja Rapat Perdana di Stanum Bangkinang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad