Home  / Penrem 031 WB
Idul Fitri Berbagi, Babinsa Kodim 0301/PBR Serahkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu
Kamis, 13 Juni 2019 | 22:01:04
Penrem031/WB
PEKANBARU, riaueditor.com - Kamis (13/6/2019), Dalam suasana suka cita di hari raya Idul Fitri 1440 H, Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru serahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Penyerahan sembako yang dilakukan Serda Khairuddin kepada pasangan Abdul Muis (65) dan  Nurhayati (62) dengan status pekerjaan juru  parkir yang beralamat  dirumah kontrakan Jalan Hangtuah Gang Darul Amal  RT03 RW 05 ini disaksikan langsung Ketua RW 05 Zunasri, H Ali Samsuar tokoh masyarakat Kelurahan  Sumahilang dan anggota  Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru.

"Penyerahan bantuan sembako ini adalah salah satu agenda kerja kami sebagai bintara pembina desa dan dilakukan dalam suasana Idul Fitri sekaligus komsos dengan warga dan tokoh masyarakat," kata Khairudin.

Babinsa sebagai perpanjangan tangan TNI di wilayah binaan sangat mengapresiasi ketua RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Sumahilang yang terus melakukan sinergi untuk kemajuan daerah tempat tinggalnya.

"Kami berharap komunikasi yang sudah terjalin, lebih baik lagi kedepan terutama untuk kemajuan desa dan membuat kita semua semakin sadar hidup harus saling berbagi dan saling membantu sama lainnya. Yang kuat bantu yang lemah, yang kaya bantu yang kurang mampu. Apalagi dalam suasana lebaran ini, tentu sangat baik," katanya.

Senada Ketua RW 05 Kelurahan Sumahilang, Zunasri mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada babinsa yang tak lelah menjadi inisiator kegiatan sosial  bagi desa binaannya.

"Saya melihat respon dari warga sangat positif terutama penerima bantuan. Pasangan bapak Abdul Muis dan Ibu Nurhayati terlihat  sangat senang dan terharu. Kami mewakili kedua pasangan ini mengucapkan ribuan terimkasih atas bantuannya. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak-bapak Babinsa dan diberikan kemurahan rezeki dan umur yang berkah," ucapnya. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Shalat Idul Adha 1440 H Bersama Ribuan Prajurit
Semua OPD Turut Andil, Bupati Lepas Pawai Takbir Idul Adha
Idul Adha Jatuh 11 Agustus 2019
Bupati Amril dan Keluarga Shalat Ied Bersama Masyarakat Mandau
Panglima TNI Sholat Idul Fitri 1440 H Bersama Ribuan Prajurit dan Warga Masyarakat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad