Home  / Penrem 031 WB
Pasca Cuti Lebaran Dandim 0313/Kpr Pimpin Apel Pengecekan
Kamis, 13 Juni 2019 | 21:58:16
Penrem031/WB
BANGKINANG, riaueditor.com - Kamis (13/6/2019), Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. MI. Pol memimpin Apel Pengecekan pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H kepada seluruh anggota dan jajaran Kodim 0313/KPR di Lapangan Makodim 0313/KPR, jln. Sudirman Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar. Kamis (13/06/2019) pagi. Apel pengecekan tersebut digelar untuk mengetahui kondisi masing-masing anggota usai menjalani cuti Lebaran.

Pengecekan dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan secara fisik anggota yang telah melaksanakan cuti bersama, baik itu cuti gelombang pertama maupun cuti gelombang ke dua. Hal ini diharapkan dalam keadaan aman dan tepat waktu dalam bertugas, terang Dandim. Pada kesempatan itu, Dandim juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada anggota yang kembali dengan baik dan tepat waktu.

"Ucapan terimakasih saya juga berikutnya adalah mengenai pelaksanaan tugas pengamanan yang telah bekerja sama dengan Polri dalam pengamanan di pos-pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Dalam Momen Hari Kemenangan Saya mewakili Keluarga dan Satuan mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan batin," sambung Dandim.

"Saya mengajak kepada rekan-rekan semua untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk Satuan dan masyarakat, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena di dalam tugas kita adalah amanah yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," tandasnya. 

Usai Apel Pengecekan satuan, kegiatan dilanjutkan membacakan yasin dan doa bersama untuk almarhum Jenderal Purn George Toisutta semoga khusnul khotimah.(Penrem031/Wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Aktif Dalam Penanggulangan Bencana, Sukiman: Terimakasih TNI-Polri dan BPBD Rohul
Jaga Kondusifitas Keamanan, Satgas Yonif 514 Gelar Apel Kesiapsiagaan
Pelda M Yakfi Hadiri Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Rambah Samo
Pasca Aksi Teroris, Kepolisian di Riau Tingkatkan Keamanan
30 Prajurit dan PNS TNI Program Pasca Sarjana Ikuti Seminar Manajemen SDM

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad