Home  / Penrem 031 WB
Anggota Koramil 07/Kampar Laksanakan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Di Rimbo panjang
Selasa, 4 Juni 2019 | 21:08:07
Penrem031/WB
TAMBANG, riaueditor.com - Selasa (04/06/2019), Anggota Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Koptu Mardani  bersama  bersama sama dengan anggota Polsek Tambang, Dishub Kab Kampar ,Dinas Kesehatan serta aparat Lainnya melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Rimbo panjang kecamatan Tambang dalam rangka pengamanan Arus Mudik Idul Fitri di wilayah jalan raya Pekanbaru- Bangkinang.

Koptu Mardani mengungkapkan, Pos pengamanan Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Rimbo panjang ini yang terletak di Jalan Pekanbaru-Bangkinang merupakan Akses lintasan Pemudik yang cukup padat dari Pekanbaru menuju Sumbar. Sehingga kita bersama - sama dengan instansi terkait melakukan pengamanan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam Rangka Mudik Lebaran.

"Pos ini merupakan sebagian dari Pos pengamanan lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Kampar dimana Pos yang di gelar bersama Polres Kampar ini merupakan untuk menciptakan kondisi wilayah yang ada di kabupaten Kampar," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎"Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif," tutupnya.(Penrem031/Wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemprov Riau Siapkan Dua Opsi Pengisian Jabatan Bupati Bengkalis
Panglima TNI Resmikan Markas Komando Koopssus TNI
Operasi, Ketupat Lancang Kuning 2020, Larangan Mudik Oleh Polda Riau
Polda Riau Laksanakan Ops Ketupat Muara Takus 2020, Dirikan 60 Pos Pam dan Terjunkan 1.020 Personil
Kapolresta Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Kasat Intel Polresta Pekanbaru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter