Home  / Penrem 031 WB
Kodim 0313/KPR Serahkan Sumbangan Sosial Kematian Kepada ahli waris
Selasa, 28 Mei 2019 | 22:19:12
Penrem031/WB
BANGKINANG, riaueditor.com - Senin (28/5/2019), Kepedulian negara tidak diduga-duga 2 keluarga yang ditinggalkan dari bagian terpenting dalam keluarganya. 

Sumbangan sosial Kematian (SSK) ini langsung diserahkan Dandim 0313/KPR yang diwakili Pasi Pers, Kapten Inf Daswat, dan Bati Pers Kodim 0313/KPR, kepada ahli waris yang di tinggalkan.

"Sumbangan Sosial Kematian (SSK) ini merupakan bentuk kepedulian negara kepada anggota TNI yang sudah usai masa baktinya dan anggota TNI terlebih dahulu meninggalkan kita bersama. Sebagaimana kita ketahui, semua manusia di dunia ini sedang antri, dan semua nantinya bakal berakhir sama dengan beliau-beliau yang terlebih dahulu menghadap sang khalik.

Kapten Inf Daswat  menjelaskan, sumbangan Sosial Kematian ini merupakan bentuk kepedulian negara kepada mereka yang sudah berbakti kepada negara dan bangsa, oleh karena itu, segala budi baik negara ini harus dibalas dengan apa yang harus kita lakukan terhadap bangsa ini, baik melalui kepedulian sosial di lingkungan maupun menjadi teladan di hadapan masyarakat. 

Kapten Inf Daswat dan Pelda Zulfikar menyerahkan sumbangan sosial kematian (SSK) kepada 2 ahli waris yaitu Ny. Sugiarti istri Alm Serda Rahmad Wayudin dan Ny. Elfi Derani istri Alm Kopda Imran yang mendapatkannya. 

Selain itu, Kapten Inf Daswat juga mengingatkan, bahwa santunan ini agar bisa dimaksimalkan penggunaannya secara efektif dan efisien, kelak bisa menjadi bermanfaat bagi kehidupan keluarga yang ditinggalkan. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Menhan AS Tolak Upaya Trump Kerahkan Militer Hadapi Pedemo
Paus Fransiskus Sebut Kematian George Floyd Peristiwa Tragis
Bukan Cuma Barang Mewah, Penjarah dalam Aksi George Floyd Curi Anggur Mahal
Warga Tewas Tertembak saat Demonstrasi George Floyd, Kepala Polisi Dipecat
Restorannya Dihancurkan Demonstran George Floyd, Komentar Pengusaha Muslim Ini Menyentuh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad