Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 11/TBS Melaksanakan Gotong royong Bersama Masyarakat Desa Mahato
Rabu, 15 Mei 2019 | 19:40:34
Penrem031/WB
MAHATO, riaueditor.com - Rabu (15/5/2019) Komando Kewilayahan memiliki fungsi Binter yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah sebagai fungsi pembinaan agar kita bisa dekat dengan rakyat dan lebih mengenalnya supaya terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Karya Bhakti TNI salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang bersama Rakyat TNI Kuat, Rakyat adalah Ibu Kandung TNI yang wajib dibantu oleh TNI. Babinsa Koramil 11/Tambusai Serda E. Simbolon dan Serda A. Daulay melaksanakan gotong royong perbaikan jalan bersama masyarakat di RT 01 RW 02 Desa Mahato Kec Tambusai Utara.

Serda E.Simbolon dan Serda A. Daulay Babinsa Desa Mahato bersama warga melaksanakan gotong royong perbaikan jalan desa kurang lebih sepanjang 700 meter dengan harapan jalan menuju antar dusun di desa Mahato dapat terhubung dengan baik dan bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan mudah. 

Kegiatan TNI (Babinsa) mengajak masyarakat bergotong royong membantu perbaikan jalan hal seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) juga merupakan aplikasi dilapangan guna memenuhi pembinaan Wilayah binaannya, hal ini merupakan salah satu cara pendekatan kepada warga binaan.

Koramil 11/ Tbs selalu siap membantu masyarakat dengan segala upayanya mempelopori usaha -usaha mengatasi  kesulitan rakyat disekelilingnya. Dengan kegiatan gotong royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, "karena TNI kuat selalu bersama rakyat ungkap Babinsa Desa Mahato".

Kepala desa Mahato Bapak Sunarji menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya. Kepala desa menuturkan bahwa kehadiran TNI (Babinsa) ditengah-tengah masyarakat sangat penting karena dengan kehadiran Bapak Babinsa maka kami masyarakat merasa aman dan memberi semangat dalam melaksanakan kegiatan apapun termasuk melaksanakan kerja Bhakti seperti saat ini. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BNPB Sebut Lebih 1.900 Desa di Tujuh Provinsi Terdampak Kekeringan
BRG Bersama PT Chevron Indonesia Kembangkan Desa Peduli Gambut
Komitmen Pemprov Kembangkan Ekonomi Desa di Riau
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
KPK Jebloskan Penyuap Aspidum Kejati DKI Jakarta ke Sel Tahanan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad