Home  / Penrem 031 WB
Korem 031/Wira Bima Buka Pendaftaran Taruna Akmil TA 2019
Kamis, 18 April 2019 | 15:44:59
penrem031/wirabima
PEKANBARU, riaueditor.com - Kamis (18/4/2019) Korem 031/WB kembali membuka penerimaan Taruna/Taruni Akmil 2019. Pendaftaran ulang/validasi dimulai tanggal 15 sampai dengan 26 april setelah melakukan pendaftaran secara online melalui website penerimaan prajurit TNI di alamat htt://rekrutmen-tni.mil.id, kemudian calon datang sendiri ketempat pendaftaran di Ajendrem 031/WB jl. Mayor Ali Rasyid no. 1 Pekanbaru dengan menunjukan dokumen asli beserta foto copy.
 
Kepala Ajenrem 031/WB, Letkol Caj Irfan Ilhamsyah  mengatakan  kepada para calon yang telah mendaftar untuk segera melengkapi serta menyelesaikan berkas-berkas yang dibutuhkan. Seperti diketahui persyaratan umum untuk menjadi Taruna Akmil, diantaranya Warga Negara Indonesia sehat jasmani dan rohani, tidak sedang menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang teleh memperoleh kekuatan hukum tetap.

Selain itu, persyaratan lainnya calon yang mendaftar berusia paling rendah 17 tahun 9 bulan dan paling tinggi 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan pertama pada 6 Agustus 2019, memiliki tinggi badan sekurang-kurangnya 163 senti meter dan memiliki berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.

Untuk persyaratan tambahan, bagi yang memperoleh ijazah dari Negara lain atau lembaga pendidikan di luar naungan Kemendikbud, harus mendapat pengesahan dari Kemendikbud atau Dinas Pendidikan kota atau kabupaten. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tersangka Penganiayaan SMA Taruna Sempat Bacakan Ayat Kursi
Panglima TNI: Taruna Akademi TNI dan Akpol Merupakan Investasi Bangsa
Amerika Serikat juara Piala Dunia Wanita 2019 usai kalahkan Belanda.
Hari Kedua PPDB, Jalur Prestasi Belum Ada di SMPN 15
PPDB Di SMPN 6 Pekanbaru Semakin Baik Dari Tahun Sebelumnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad