Home  / Penrem 031 WB
Danramil 01/Rengat Serahkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Jamik
Selasa, 19 Maret 2019 | 18:04:24
penrem031/wirabima
RENGAT, riaueditor.com - Selasa (13/3/2019), Danramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu memberikan bantuan berupa 10 Sak Semen untuk pembangunan Masjid Jamik Rengat, Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu. 

Bantuan diserahkan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat kepada pengurus Masjid Jamik Rengat, Ustadz Sulaiman di halaman masjid Jamik Rengat Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu yang kebetulan berdekatan dengan kantor Koramil 01/Rengat yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Legimin.

Ustadz Sulaiman mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Danramil 01/Rengat dan seluruh anggota atas bantuan yang telah diberikan kepada, "Semoga Allah SWT meridhoi Jazakumullah khoiron katsiiro," katanya.

Danramil 01/Rengat, Kapten Inf Legimin mengatakan, "Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu dalam pembangunan mesjid dan mudah-mudahan pembangunan mesjid Jamik Rengat ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar sehingga masyarakat bisa lebih cepat melaksanakan ibadah di masjid," tutupnya. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kronologi Vandalisme di Dua Masjid: Pelaku Gertak Jemaah
Jumat Bersih Babinsa Koramil 01/Rengat Goro Bangun Gapura Mesjid
Dapat Ancaman, Doa Bersama Muslim Selandia Baru Batal
Manfaatkan Dana Desa, 80 Keluarga di Desa Makeruh Terima Bantuan PAH
Pendiri Masjid Kubah Emas Depok, Dian Al-Mahri, Meninggal Dunia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad