Home  / Penrem 031 WB
Babinsa Bekawan Ikut Goro Bersama Masyarakat Rehab Masjid Darussalam
Kamis, 14 Maret 2019 | 18:57:16
penrem031/wirabima
MANDAH, riaueditor.com - Kamis (14/3/2019), Babinsa memiliki tugas membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di daerah selain melaksanakan tugas pokok di kesatuannya sesuai dengan UU No 34 Tahun 2004.

Dalam perkembangan pembangunan di daerah, masyarakat secara bersama-sama dan dengan cara swadaya maupun dibantu pemerintah membangun sarana ibadah guna untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Di masjid swadaya masyarakat ini contohnya, di pagi hari yang cerah Babinsa Bekawan Serda Yanuarsyah bersama masyarakat melaksanakan gotong royong agar masjid yang mereka inginkan hadir di wilayahnya cepat rampung agar bisa segera digunakan.

Gotong royong ini seperti yang disampaikan oleh ketua Masjid, Ujang dilaksanakan oleh warga dari Dusun Parit Berkat Desa Bekawan yang jumlah keseluruhannya lebih kurang 50 orang.

Masjid Darussalam yang terletak di jalan Dusun Parit Berkat Desa Bekawan sudah lama berdiri, baru kali ini dilaksanakan perehapan dengan cara rehap total, demikian kata  Ujang diakhir perbincangannya.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Masjid di Banyumas Dirusak Orang Misterius, Alquran Diacak-acak
Warga Kawal Salat Umat Muslim di Depan Masjid Christchurch
Selandia Baru Akan Siarkan Azan Salat Jumat Secara Nasional
Danramil 01/Rengat Serahkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Jamik
‘Eggboi’ Berikan Uang Donasinya ke Korban Penembakan Christchurch

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad