Home  / Penrem 031 WB
Dandim 0313/Kpr Serahkan Kunci Bedah Rumah Kepada Warga Desa Simpang Kubu
Senin, 4 Maret 2019 | 18:14:13
penrem031/wirabima
KAMPAR, riaueditor.com - Senin (4/3/2019), Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. MI.Pol, didampingi Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril menyerahkan kunci rumah kepada, Arlis (37) warga Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. 

Penyerahan kunci program Bedah Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Karya Bhakti TNI khususnya Kodim 0313/KPR milik Arlis warga kurang mampu yang telah direhab Kodim 0313/KPR  beberapa waktu lalu yang ber ukuran 6 X 7 Meter.

Hadir dalam acara tersebut, Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril, Camat Kampar, Bapak Yudo, kepala desa simpang kubu Bapak Erisman, Ketua Pemuda Panca Marga, anggota Koramil 07/Kampar, tokah masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. MI. Pol, dalam arahannya mengatakan agar membudayakan gotong royong biar terjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar kita.

Letkol Aidil Amin.S.I.P. MI. Pol memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang juga ikut serta membantu mensukseskan kegiatan bedah rumah tersebut. Disamping itu juga ucapan terima kasih yang tak terhingga juga diberikan oleh pemilik rumah bapak Arlis kepada Kodim 0313/KPR yang memberikan bantuan dan perhatian kepada keluarga kami.

Waktu pelaksanaan pembangunan bedah rumah ini sangat maksimal sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan secepat mungkin. Kepala desa simpang kubu Kecamatan Kampar juga memberikan apresiasi kepada pihak kodim 0313/KPR yang telah merehab rumah tidak layak huni di desanya.terangnya.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Program Capacity Building oleh Bakamla Resmi Dimulai
Dinkes Bengkalis Kembali Laksanakan Program Kunjungan Dokter Spesialis ke UPT Puskesmas Rawat Inap
Kisah Seniman Ditolak Kontrak Rumah karena Beda Agama
PLN Wilayah Riau Kepri Launching Program Beasiswa Cahaya Pintar
Melihat Rumah Kosong di Depok yang Diduga Jadi Tempat Ritual Santet

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad