Home  / Penrem 031 WB
Koramil 07/Reteh Ajak Warga Goro Perbaikan Jalan Jerambah Pasar Bom Tepi Laut
Kamis, 14 Februari 2019 | 19:22:17
penrem031/wirabima
RETEH, riaueditor.com - Kamis (14/2/2019), Koramil 07/Reteh bersama masyarakat Kelurahan Pulau Kijang di Jalan Pasar Bom Tepi Laut melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) perbaikan Jerambah, Kamis (14/02/2019). 

Jalan jerambah tersebut sebagian sudah rusak, kondisinya mengganggu kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk berbelanja dipasar tradisional.

Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan selaku Danramil 07/reteh menyebutkan, kegiatan gotong royong  yang rutin dilaksanakan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan komunikasi antara Koramil 07/Reteh dengan masyarakat Desa binaannya, khususnya di Jalan Pasar Bom Tepi Laut. Dengan demikian Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

Masyarakatpun memberi apresiasi terhadap  Babinsa Kelurahan Metro Serma Noviandi atas himbauannya mengajak warga setempat  untuk melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) perbaikan jalan Jerambah Akses menuju Jln Pasar bom tepi Laut sepanjang 16 meter itu.

"Kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat dapat menjadi ringan. Disamping itu gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat," tutur  Kapten.Arm Syahrul Effendi Pohan. 

H. Ir. Bakri salah seorang tokoh masyarakat yang langsung ikut turun di lapangan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan mengingatkan kita semua akan semangat gotong royong.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bank BUMN ‘Kedap-kedip’, Bank Daerah Diminta Biayai Jalan Tol
Bantah Perjalanan Dinas Fiktif, Dedi Damhudi: ‘Selesai Senam Saya Berangkat Lagi’
Kabag Umum DPRD Kota Pekanbaru Diduga Lakukan Perjalanan Dinas Fiktif
Babinsa Bekawan Ikut Goro Bersama Masyarakat Rehab Masjid Darussalam
Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad