Home  / Penrem 031 WB
Danramil Kuala Kampar Turunkan Anggota Bantu Rehab Rumah Andini
Senin, 28 Januari 2019 | 17:45:23
penrem031/wirabima
PELALAWAN, riaueditor.com - Senin (28/1/2019), Dalam sebulan terakhir telah menjadi pemberitaan viral di media, tentang adanya seorang anak bernama Andini (14) yang mengasuh dua orang adiknya karena sang ayah telah meninggalkan keluarganya dan ibunya meninggal dunia.

Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr bersama instansi lainnya seperti Tagana Pelalawan, Polsek Kerumutan, Pemuda Pancasila beserta masyarakat setempat bersama-sama bahu membahu merehab rumah Andini.

Rumah yang berada di Desa Pangkalan Tampoi Dusun Telayap RT 05 RW 02 Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Nama Ayah  Darwis (35) Nama Ibu Almh Izas (35) dengan anak Andini (14 Thn) Purwanti (1,8 thn) dan Siradattul Jannah (4 bln).

Menurut masyarakat setempat bahwa Ayah Andini an. Sdr. Darwis meninggalkan keluarganya dan menikah dengan wanita lain. Ibu Andini an. Sdri. Izas menjadi orang tua tunggal untuk mengasuh ketiga anaknya. Kemudian Ibu Andini an. Sdri. Izas mengidap penyakit TBC dan meninggal dunia.

Sejak saat itu Andini (14 Thn) berusaha menghidupi kedua adiknya. Setelah menjadi pemberitaan viral di media, maka beberapa dermawan maupun perkumpulan sosial memberikan bantuan materi kepada keluarga Andini.

Danramil 15/KK Kapten Arh Aswin Sembiring berkoordinasi dengan Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri dan instansi lainnya untuk turut serta dalam pelaksanaan rehab rumah Andini.(penrem031/Wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Posko Kesehatan dan Rumah Singgah Kedap Suara DPRD Riau Diresmikan
Rokan Hulu Jadi Tuan Rumah Hari Santri Nasional
Pemprov Riau akan Gelar Rakor Bahas Konflik Rumah Ibadah
Rumah Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang Kini Jadi Perpustakaan Mekah
Sri Mulyani Ungkap ‘Tipu-tipu’ RS Bikin BPJS Kesehatan Tekor

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad