Home  / Penrem 031 WB
Danramil 04/PKL Kuras dan Babinsa Bantu Proses Pemakaman Veteran
Senin, 14 Januari 2019 | 13:01:33
penrem031/wirabima
UKUI, riaueditor.com - Senin (14/01/2019), Danramil 04/PKL Kuras Kapten Inf Kasmir dan Babinsa membantu proses pemakaman seorang Veteran bernama bapak Supatno di Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Proses pemakaman almarhum bapak Supatno dilaksanakan seperti umumnya atau tidak secara militer karena permintaan dari pihak keluarga dari almarhum bapak Supatno.

Danramil 04/pkl Kuras mewakili Dandim 0313/Kpr menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam dalamnya semoga arwah almarhum  bapak Supatno diterima di sisiNya dan diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa, ditambahkan pula semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ikhlas menerima musibah ini.

Danramil berharap kepada anggota Babinsa nya agar supaya sebagai generasi penerus jangan sampai melupakan jasa-jasa para pendahulunya yang sudah berjuang demi Nkri.

Almarhum bapak Supatno meninggal dunia  pada usia 91 tahun karena sakit. Setelah selesai pemakaman pihak keluarga menyatakan terimakasih pada Koramil 04/PKL Kuras karena telah membantu proses pemakaman almarhum bapak Supatno sampai selesai. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad