Home  / Penrem 031 WB
Dandim 0313/Kampar Tinjau Turap Longsor Di Kampar
Selasa, 18 Desember 2018 | 18:47:09
penrem031/wirabima
SUNGAI TARAP, riaueditor.com - Selasa (18/12/2018), Komandan kodim (Dandim)  0313/Kampar Letkol Inf Aidil amin S.IP didampingi Kadis PU kabupaten Kampar Afdhal, pihak BPBD Kabupaten kampar ini Rosmiyati, Danramil 07/Kampar, Kapolsek Tambang, Camat kampar Serta Kades Sungai Tarap bersama-sama meninjau lokasi turap yang longsor akibat terjangan banjir sepekan terakhir. 

Sekitar 180 meter turap di sepanjang daerah aliran sungai kampar, tepatnya di Dusun III desa Sungai Tarap kecamatan kampar, kabupaten kampar. Ada belasan rumah warga yang terancam amblas akibat turap yang longsor akibat abrasi banjir sepekan kemarin. 

Sebagian warga juga memilih mengungsikan anak dan istri nya ketempat yang lebih aman, mereka takut ada lagi longsor susulan. Masyarakat berharap kepada pemerintah agar cepat menangani musibah ini pasalnya belasan rumah warga terancam amblas. 

Dandim menghimbau kepada masyarakat yang  beraktifitas di sepanjang lokasi longsor agar lebih berhati hati. "Anggota kodim 0313/kpr selalu siap sedia membantu warga yang terkena musibah longsor nya tarap ini", ujar Dandim. Akibat musibah longsornya tarap ini akses jalan  penghubung dari dusun III (tiga) ke dusun IV menjadi terputus. (penrem031/wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Tinjau Arus Mudik Lebaran 2019
PUPR Riau Siapkan Tiga UPT Guna Atasi Bencana Longsor Selama Mudik Lebaran
Gubri dan Walikota Pekanbaru Tinjau Tol Pekanbaru-Dumai
Bupati Suyatno Tinjau Kondisi Jalan Amblas di Bangko Pusako Akibat Aspal Terbelah
Kodim 0314/Inhil Serahkan Kunci Bedah Rumah Karya Bakti di Desa Sungai Luar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad