Home  / Penrem 031 WB
Sempena Hari Juang Kartika, Kodim 0314/Inhil Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti
Jumat, 23 November 2018 | 16:47:37
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Jumat (23/11/2018), Dalam rangka hari Juang Kartika tahun 2018 Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Parit Jalan Lingkar II Kel. Pekan Arba Kec. Tembilahan Kab. Inhil. 

Dandim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar yang diwakili oleh  Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Iwan Andoko pada saat mengambil apel sebelum melaksanakan Karya Bhakti mengatakan kegiatan Karya Bhakti tersebut, adalah sebagai bukti kepedulian TNI, khususnya Kodim 0314/Inhil di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap kebersihan lingkungan masyarakat dan juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat (KTR) karena TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali ke rakyat, juga untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong di masyarakat yang saat ini sudah mulai memudar.

Pasi Ter juga mengungkapkan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil ini adalah dalam rangkaian memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018, personel yang dilibatkan dalam kegiatan yaitu personel Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Dinas Kebersihan Kab. Inhil, Pegawai Kelurahan Pekan Arba, PPM Kab. Inhil, FKPPI Kab. Inhil, Menwa Unisi dan Komponen Masyarakat. 

Kegiatan Karya Bhakti ini dititik beratkan pada pembersihan Parit yang ditumbuhi rumput liar dan eceng gondok, dengan tujuan untuk menghindari penyumbatan atau genangan air pada saat hujan, apalagi saat ini memasuki musim penghujan dan apabila lingkungan dan tempat tinggal kita bersih Insya Allah kita akan terhindar dari segala macam penyakit, ungkap Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kodim 0302/Inhu Laksanakan Acara Kenaikan Pangkat
Kodim 0314/Inhil Gelar Komsos bersama Keluarga Besar TNI di Wilayahnya
Pemkab Inhil Terima CSR Dari Bank Riau Kepri
Harga Kelapa Murah, Bupati Inhil Curhat ke Gubri Syamsuar
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad