Home  / Penrem 031 WB
Kodim 0314/Inhil Gelar Pengobatan Gratis
Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:24:58
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Kamis (11/10/18), dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73 tahun 2018, Kodim 0314/Inhil menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis bertempat di Saung Kartika Kodim 0314/Inhil Jalan A. Yani Parit 9 Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu Kab. Indragiri Hilir. 

Kegiatan Bhakti Sosial  tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI Khususnya Kodim 0314/Inhil terhadap masyarakat di wilayahnya, sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara TNI dengan Rakyat. Peserta Donor Darah yang dapat diambil Darahnya sebanyak  58 orang,  dan Pengobatan Gratis sebanyak 135 orang. 

Hadir dalam acara Bhakti Sosial ini, Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno dan Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan MP diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragri Hilir, H. Zainal Arifin, SKM, M. Kes, Ketua Palang Merah Indonesia Kab. Indragiri Hilir Bapak Subowo dan Kepala Puskesmas Kec. Tembilahan Hulu Ibu Hj. Rosdinah S.St. M. Kes serta Ketua Persit KCK Cab. LIV Kodim 0314, Kasdim 0314/Inhil dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial tersebut bukan hanya dijadikan semata-mata acara Seremonial belaka melainkan kegiatan yang benar-benar nyata menyentuh dikalangan masyarakat. 

Kasdim 0314/Inhil mengajak dan menghimbau masyarakat untuk membangkitkan kembali rasa sosial dan jiwa sosial masyarakat serta kesetiakawanan sosial, dengan kita langsung mendonorkan darah  kita ikut membantu menyelamatkan nyawa orang lain, karena setetes darah sangat berharga bagi keselamatan nyawa orang lain, ungkap Kasdim 0314/Inhil.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bakti Sosial, Korem 031/WB Gelar Operasi Katarak Gratis
Kodim 0314/Inhil Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Dan Pengobatan Gratis
Jembatan Suramadu Gratis, Pemerintah Kehilangan Pendapatan Rp 120 M
Ini Kata Pratikno Presiden Jokowi Berani Gratiskan Jembatan Suramadu
Ini Tanggapan Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu Karena Diduga Kampanye di Suramadu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad